Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, March 8, 2020

Barcelona Vs Real Sociedad : VAR Hasil pemenangnya




IDN NINJA - Berhasil tunggal Barcelona atas Real Sociedad dicetak dari penalti. Pelatih Blaugrana, Quique Setien, mengakui timnya menang berkat Video Assistant Referee( VAR).

Barcelona pernah kesusahan dikala mengalami Sociedad di Camp Nou, Sabtu( 7/ 3/ 2020), pada minggu ke- 27 Liga Spanyol. Di babak awal, Lionel Messi dkk juga ditahan tanpa berhasil.

Baru di babak kedua, berhasil dapat dicetak Barcelona. Pada menit ke- 81, tuan rumah dihadiahi penalti, usai bek Sociedad, Robin Le Normand, membuat handball.

Penalti diberikan usai dicek VAR terlebih dulu. Sehabis penalti disahkan wasit Juan Martinez, Messi dapat mengeksekusinya, serta membenarkan kemenangan Barcelona dengan skor 1- 0.

Baca Juga : Liverpool Vs Bournemouth: Berkat Salah dan Mane Si Merah Menang 2-1

Usai laga, Setien mengakui VAR sudah memenangkan Barcelona atas Sociedad. Pelatih berumur 61 tahun itu mengaku tidak memandang dengan jelas handball yang dicoba lawannya.

" Kami ketahui ini hendak jadi laga yang amat susah, Sociedad aku pikir, telah memenangkan 6 laga terakhirnya, tercantum satu di Santiago Bernabeu[kandang Real Madrid]," kata Setien, semacam dikutip Marca.

" Mereka pula melaju ke final Copa del Rey, mereka bagus dalam kemampuan bola, tidak sempat menyerah. Bila mereka menekan, mereka dapat menyakiti kamu. Mereka memiliki pemain yang bagus."

" Terlepas dari bagian- bagian susah, kami dapat mengendalikan pertandingan. Setelah itu kami pernah memiliki momen susah, tetapi dapat menghasilkan bahaya. Kami menang berkat VAR. Aku tidak melihatnya dari bench, sebab aku lumayan jauh dari situ," jelasnya.

Kemenangan membuat Barcelona sedangkan merebut puncak klasemen Liga Spanyol dari Real Madrid dengan 58 poin, unggul 2 angka. Los Blancos sendiri baru hendak bertanding Senin( 9/ 3/ 2020) dini hari nanti melawan Real Betis. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman