Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, March 21, 2020

Barcelona Minta Messi dkk Bantu Atasi Krisis Finansial





IDN NINJA - Barcelona meminta pemain untuk membantu klub setelah krisis keuangan di tengah penundaan La Liga karena virus corona.

Marca melansir, Barcelona diperkirakan akan kehilangan jutaan euro sebagai akibat dari penangguhan kompetisi selama dua minggu. Kebijakan tersebut adalah untuk mencegah penyebaran pandemi 19-Covid.

Para pejabat Barcelona juga akan mengadakan pertemuan jarak jauh oleh video yang hari ini, Jumat (20/3) waktu setempat.

Baca JugaHiguain Pergi dari Karantina Corona, Dicegah Polisi Italia

Pertemuan itu diadakan untuk membahas masalah keuangan berlesung Barcelona. dewan klub direksi akan meminta staf Blaugrana untuk membantu masalah keuangan klub.

Bentuk bantuan meminta pemain dari klub sendiri belum dijelaskan secara akurat.

Musim ini Barcelona telah menghabiskan 61 juta euro pada pemain baru. Sementara 507.000.000 dihabiskan untuk menyewa pemain.

Tidak hanya itu, Barcelona telah menghabiskan 135 juta lebih euro untuk membayar utang. Meskipun pendapatan mereka menurun ketika kompetisi Liga Spanyol telah dihentikan sementara.

Barcelona, ​​yang tinggal sejumlah pemain bintang di dunia tentu memiliki gaji yang fantastis. Lionel Messi dan Antoine Griezmann jika dua pemain dengan gaji tertinggi di klub ini.

Keberhasilan Messi memenangkan Ballon d'Or enam dibayar EUR 70.700.000 per tahun, atau sekitar RP1 triliun. Sementara Griezmann datang kedua dengan gaji 45,8 juta euro.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman