Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, March 5, 2020

Awkarin dan Ruth Diperiksa 7 Jam dan Dicecar 30 Pertanyaan




IDN NINJA - Sehabis ditilik sepanjang dekat 7 jam, 2 selebgram Awkarin serta Ruth Stefanie kesimpulannya keluar dari gedung Direskrimsus Polda Jatim. Keduanya ditilik bagaikan saksi dalam permasalahan carding.

Pantauan detikcom di posisi, Awkarin nampak keluar terlebih dulu pada jam 16. 33 Wib. Sama semacam dikala dini masuk, Awkarin cuma bungkam dikala ditanya awak media serta langsung mengarah mobil yang telah menunggunya di depan pintu gedung Direskrimsus.

Berikutnya pada jam 16. 38 Wib Ruth Stefani menyusul keluar. Berbeda dengan Awkarin, Ruth bersedia menyempatkan waktu buat menanggapi beberapa persoalan awak media.

Baca JugaUnggah Foto Telanjangnya Ini Alasan Tara Basro


" Buat urusan aku sepanjang ini telah berakhir. Aku telah jelaskan apa yang butuh aku jelaskan. Serta aku telah berikan kabar yang sejujur- jujurnya pada yang bersangkutan pula seluruh telah clear," kata Ruth kepada wartawan, Kamis( 5/ 3/ 2020).

Ruth mengaku, dikala ditilik oleh penyidik ditanya dekat 30 persoalan. Salah satunya ialah soal endorse yang mengaitkan dirinya semenjak tahun 2018.

" Pertanyaannya dekat 30- an. Nyatanya soal endorse- an. Sayadiendorse 2018. Satu kali," terangnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko berkata kalau kedua selebgram sudah usai ditilik oleh penyidik. Dia pula membetulkan keduanya dicecar dekat 30 persoalan dini, pokok, serta akhir.

" Persoalan dekat 25 hingga 30 persoalan itu terpaut dengan persoalan dini, pokok, serta akhir. Keduanya sama," tandas Truno.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman