Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, February 6, 2020

Zara Adhisty Ngaku Sudah Pacaran Sejak Masih TK





Ada pernyataan tidak biasa dari bekas anggota JKT48 Zara Adhisty. Wanita 16 tahun ini akui sudah jalani jalinan asmara atau pacaran sejak masih sekolah Tingkat Kanak-kana (TK). 

Zara bercerita, pria itu namanya Sahid. Waktu itu Sahid ajak Zahra untuk pacaran. “Dia nembak saya cocok di TK. Ia ngomong kita pacaran ya,” tutur Zara dikutip kanal YouTube Deddy Corbuzier baru saja ini. 

Baca JugaBarbie Kumalasari Akan Bercera

Tentunya pernyataan ini membuat Deddy Corbuzier cukup terkejut serta bingung. “Putusnya bagaimana?” bertanya Deddy. 

Zara akui, keduanya putus karena pisahlah sekolah. Saat itu, Zara akui tidak rasakan rasa sedih atau kebimbangan seperti orang putus cinta. 

“Karena kita pisahlah sekolah. SD-nya tidak tahu dimana. Saya sich tidak ngerasa susah atau bimbang sebab ya telah,” tutur pemain film ‘Dua Garis Biru’ ini. 

Tidak saja di TK, Zara akui berpacaran saat duduk di kursi Sekola Fundamen kelas 1. Zara akui muda tertarik pada pria dengan wajah ganteng. 

Zara akui ‘ditembak’ cowok itu dengan es cream ditengah-tengah lapangan halaman sekolah. 

“Ditembak ya ditengah-tengah lapangan gunakan es cream ditutup matanya. So sweet sekali sich. Terus saya setop pacaran dari kelas 3 sampai kelas 6, sebab menurut saya tidak ada yang ganteng waktu itu. Masih kecil mikirnya yang ganteng saja waktu itu,” katanya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman