Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, February 6, 2020

Lazio Vs Verona: Elang Ibu Kota Gagal Salip Inter, Tertahan di Kandang






IDN NINJA - Lazio harus senang bermain seri 0-0 dengan Hellas Verona di kandang. Hasil ini membuat mereka tidak berhasil menggusur Inter Milan di rangking ke-2 Serie A. 
Lazio hadapi Verona di Olimpico Roma, Kamis (6/2/2020) pagi hari WIB. Duel ini adalah pertandingan menunda minggu ke-17 Liga Italia. 

Tuan-rumah yang mengincar kemenangan tampil lebih menguasai dalam kuasai bola. Diambil dari Opta, mereka mencatat 52,6 %. 



Walau demikian Verona dapat menyeimbangi serangan Lazio. Selama 90 menit, Elang Ibu Kota melepas 18 shooting dengan empat ke arah gawang. Sesaat team tamu membuat 14 usaha dengan tiga pas target. 

Baca jugaRonaldo Menjadi Sosok yang Kuat Di Umur 35 Tahun

Diawalnya pertandingan, Lazio ambil ide serangan. Walau demikian, Verona yang malah memiliki kesempatan emas cetak gol terlebih dulu. 

Di menit ke-15, Matteo Passina yang berdiri di kotak penalti sukses menyambar umpan dari bagian kiri. Tetapi usahanya ini dengan cemerlang dihalau oleh Thomas Strakosha. 

Score 0-0 bertahan sampai turun minum. Keadaan tidak banyak beralih di set ke-2. Walau Lazio membuahkan beberapa kesempatan emas. 

Tendangan jarak jauh Luis Alberto pada menit ke-63 masih mengenai tiang gawang. Sesaat usaha Ciro Immobile masih melebar. 

Hasil seimbang ini membuat Lazio tidak berhasil mendahului Inter di posisi ke-2. Mereka ketahan di rangking ke-3 dengan 50 angka memiliki jarak satu point dari Nerazzuri serta empat angka dari Juventus di pucuk klassemen.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman