Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, February 12, 2020

Transjakarta Tambah 20 Armada Bus, KRL Cuma Sampai Manggarai





IDN NINJA - PT TransJakarta meningkatkan armada di Stasiun Manggarai sepanjang Kereta Commuter Line (KCI) lakukan perawatan wesel di Stasiun Gambir serta Stasiun Jakarta Kota. Masalahnya sepanjang 11 hari perawatan itu, KRL dari arah Bekasi serta Bogor cuma layani penumpang sampai Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Sesudahnya, KRL juga kembali pada arah Bekasi atau Bogor. 

Gagasannya, proses eksperimen perjalanan KRL itu diresmikan pada 13-23 Februari 2020. 

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi serta Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo menjelaskan menambahkan armada akan mempersempit jeda waktu di Halte Manggarai. 

Baca Juga :  Monas Akan Menjadi Menjadi Sirkuit Formula E

"Mulai jam 06.00 WIB besok Transjakarta lebih service serta 20 armada sepanjang eksperimen skema operasi perawatan wesel berjalan," kata Nadia dalam infonya, Rabu (12/2). 

"Menambahkan jumlahnya armada ini akan diresmikan pada pukul repot hingga headway atau waktu nantikan mencapai frekwensi per 5 menit jeda kehadiran," lanjut ia. 

Minimal ada 20 bis yang ditambah sepanjang eksperimen perjalanan KRL dampak dari perawatan serta pergantian wesel di Stasiun Gambir serta Stasiun Jakarta Kota. 

"Semua bis penambahan ini adalah type bis single Highdeck memiliki 29 orang duduk serta 36 berdiri serta 1 bangku roda buat mempermudah integrasi dengan halte Bis Rapid Transit (BRT) Transjakarta," kata Nadia. 

Minimal ada 8 rute yang dilayani Halte Manggarai. Berikut rute-rute yang lewat di Stasiun Manggarai: 

1. Service 4 rute Pulogadung - Tosari 
2. Service 4B rute Stasiun Manggarai - Kampus Indonesia. 
3. Service 4D rute Pulogadung - Patra Kuningan 
4. Service 4H rute Pulogadung - Ragunan 
5. Service Layanan 6F rute Ragunan - Stasiun Manggarai 
6. Service 6M rute Stasiun Manggarai - Blok M 
7. Service B23 rute Bekasi Timur - Manggarai 
8. Service M4 rute Pulogadung - Dukuh Atas 

Menambahkan armada cuma akan dikerjakan di jam repot yaitu jam 06:00- 09:00 WIB serta Jam 17:00 - 20:00 WIB.Nadia mengharap menambahkan armada ini dapat menolong warga untuk sampai arah selama saat perawatan. 

"Pelajari akan kami kerjakan tiap hari jika dibutuhkan skema operasi tidak sama tentu saja akan kami berlakukan sesuai irama konsumen setia yang berada di tiap stasiun selama saat perawatan berjalan sampai usai" tutup Nadia.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman