Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, February 15, 2020

Top 3: BPS Telah Buka Lowongan 390 Ribu Petugas Sensus Penduduk 2020







IDN NINJA - Badan Pusat Statistik (BPS) akan buka lowongan untuk 390 ribu orang petugas di semua Indonesia pada awal April akan datang. Lowongan itu buat menyukseskan Sensus Masyarakat Tahun 2020 yang dikerjakan dengan nasional. 

Kepala BPS Suhariyanto menerangkan, Petugas Sensus bekerja mendatangi rumah-rumah masyarakat "door to door" untuk lakukan Sensus Masyarakat interviu pada periode Juli akan datang. 

Baca JugaKapal Pesiar Berlabu Di kamboja

Artikel tentang lowongan di BPS ini jadi salah satunya artikel yang banyak dibaca. Disamping itu masih ada banyak artikel lain yang wajar untuk dibaca. 

Selengkapnya, di bawah ini tiga artikel paling populer di kanal usaha Liputan6.com pada Sabtu 15 Februari 2020: 

1. Siap-Siap, BPS Membuka Lowongan 390 Ribu Petugas Sensus Masyarakat 2020 

Badan Pusat Statistik (BPS) akan buka lowongan untuk 390 ribu orang petugas di semua Indonesia pada awal April akan datang. Lowongan itu buat menyukseskan Sensus Masyarakat Tahun 2020 yang dikerjakan dengan nasional. 

Kepala BPS Suhariyanto menerangkan, Petugas Sensus bekerja mendatangi rumah-rumah masyarakat "door to door" untuk lakukan Sensus Masyarakat interviu pada periode Juli akan datang. 

"Kita belum membuka pendaftaran saat ini. Pada bulan April kelak tiap wilayah akan ada pengumuman melalui online serta semasing kota. Kita butuh rekan-rekan menjadi petugas Sensus Masyarakat. Silahkan register," kata Suhariyanto diambil dari Di antara, Jumat (14/2/2020). 

Suhariyanto menerangkan rekrutmen petugas untuk penerapan Sensus Masyarakat Interviu akan dikerjakan lewat rangkaian proses seleksi yang transparan serta akan diambil petugas yang benar-benar 


2. Harga Emas Melonjak ke Level Tertinggi Dipicu Meningkatnya Korban Virus Corona

Aksi jual terjadi dan kekhawatiran terhadap situasi ekonomi China membuat harga emas turun 0,5 persen menjadi US$ 1.153,60 per ounce.

Harga emas melompat ke level paling tinggi dalam lebih dari 1 minggu pada perdagangan Kamis (Jumat waktu Jakarta) sesudah penambahan tajam dalam jumlahnya masalah virus corona di China. Ini memunculkan ketakutan atas efek ekonomi global serta merayu investor untuk cari asset beresiko rendah. 

China memberikan laporan penambahan kematian serta beberapa ribu infeksi yang lain memakai pengertian yang lebih luas pada Kamis. Sesaat Jepang jadi tempat ke-3 di luar daratan China yang ada korban wafat karena virus corona. 

Diambil dari CNBC, Jumat (14/2/2020), harga emas di pasar spot naik 0,7 % jadi USD 1.575,75 per ons, paling tinggi semenjak 4 Februari. Sedang harga emas berjangka AS naik 0,47 % ke USD 1.579,1. 

"Emas selalu naik sampai pasar percaya seberapa jauh virus sudah rusak," kata Bob Haberkorn, Pakar Taktik Pasar Senior di RJO Futures. 
sesuai persyaratan. 


3. 2 Proyek Kilat China untuk Perangi Virus Coro


Virus Corona asal Wuhan, China sudah menebar ke hampir semua sisi China serta sampai ke beberapa negara lain. Cukup banyak korban jiwa yang diserang karena virus beresiko ini. World Health Organization (WHO) menyebutkan Virus Corona jadi intimidasi besar buat dunia. 

Negara di penjuru dunia lakukan beberapa usaha untuk ikut hentikan penebaran penyakit ini. China jadi pusat timbulnya virus corona lakukan langkah besar untuk melawan penyakit ini. 

Pemerintah China lari dengan membuat dua project kilat sebab ditangani dengan waktu yang benar-benar singkat. Berikut 3 project yang disebut, seperti Liputan6.com kumpulkan, Jumat (14/2/2020). 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman