Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, February 17, 2020

Juventus Menang Atas Brescia Tanpa Ronaldo





IDN NINJA - Juventus sukses menang atas Brescia dengan score 2-0 dalam pertandingan Liga Italia, Minggu (16/3). Dalam kemenangan ini, Juventus tidak diperkokoh oleh Cristiano Ronaldo. 

Juventus yang tampil tanpa ada Cristiano Ronaldo waktu melayani Brescia menguasai penuh jalannya pertandingan semenjak semprit laga dibunyikan. Tetapi Bianconeri yang turunkan trio Juan Cuadrado-Gonzalo Higuain-Paulo Dybala kesusahan membuka pertahanan Brescia. 

Baca Juga Ronaldo memiliki kesempatan Untuk Membungkam AC Milan

Sampai menit ke-35, beberapa serangan Juventus belum menjumpai target. Titik jelas untuk Juventus mulai kelihatan pada menit ke-37 sesudah Florian Aye memperoleh kartu kuning ke-2 selesai melanggar Aaron Ramsey. Aye juga diusir keluar oleh wasit Daniele Chiffi. 


Tidak berlalu lama, Juventus pada akhirnya cetak gol lewat Dybala. Pemain dari Argentina ini memperlihatkan kehebatannya jadi pelaksana eksekusi sepakan bebas Dybala kirim bola ke sudut kanan gawang tidak dapat dibaca oleh penjaga gawang Brescia, Lorenzo Andrenacci. 



Unggul 1-0 di set pertama, Juventus terus tampil menguasai di selama set ke-2. Tetapi scuad Maurizio Sarri harus menanti lama untuk memperoleh gol ke-2. 

Gol ke-2 Juventus di pertandingan ini baru lahir pada menit ke-75 melalui Juan Cuadrado. Penetrasi Cuadrado disamping kanan pertahanan Brescia lantas diwarnai umpan 1-2 dengan Blaise Matuidi. 

Umpan tumit Matuidi membuat bola kembali jatuh di kaki Cuadrado. Cuadrado tanpa ada kesusahan melepas shooting yang berbuntut menjadi gol. 

Kemenangan 2-0 ini membuat Juventus memberi desakan pada Inter Milan yang baru berlaga beberapa saat setelah pertandingan ini. 

Formasi Pemain 

Juventus (4-3-3) 

Wojciech Szczesny; Danilo, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci (Giorgio Chiellini 78), Alex Sandro; Aaron Ramsey (Miralem Pjanic 65) (Blaise Matuidi 73), Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot; Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala 

Brescia (4-3-1-2) 

Enrico Alfonso (Lorenzo Andrenacci 9); Stefano Sabelli, Ales Mateju, Jhon Chancellor, Bruno Martella; Dimitri Bisoli, Daniele Dessena, Birkir Bjarnason (Emanuele Ndoj); Jaromir Zmrhal (Simon Skrabb 90); Florian Aye, Mario Balotelli (ptr) 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman