Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, February 5, 2020

Bremen vs Dortmund, Kekalahan Die Borussen Tak Bisa Selamatkan dari Gol Haaland







IDN NINJA - Werder Bremen menuai kemenangan dengan score ketat 3-2 atas Borussia Dortmund dalam kelanjutan putaran DFB Pokal 2019-2020. Dalam laga ini, Dortmund terlambat panas, hingga
mereka kesusahan memburu Bremen yang telah unggul 2-0 di set pertama.

Jalannya Laga: 
Dengan status jadi tuan-rumah membuat Bremen tampil yakin diri semenjak menit awal. Tidak memerlukan waktu kelamaan, di menit ke-16 Bremen juga langsung mendapatkan keunggulan. Bermula dari Milot Raschia yang melepas shooting, bola sebetulnya dapat dihalau oleh Marwan Hitz. Namun, bola rebound langsung disambar Davie Selke serta membuat Bremen unggul 1-0. 

Baca Juga Enderson Akan Jadi Pemain Terbaik Liverpool

Unggul satu gol membuat Bremen semakin yakin diri. Hasilnya, di menit ke-30 mereka melipatgandakan keunggulan jadi 2-0. Berawal dari sepakan pojok yang diambil Maximilian Eggestein, bola sebetulnya dapat ditepis pmain Dortmund. Walau demikian, si kulit bulat jatuh di kaki Maximilian Eggestein serta langsung melayangkan shooting sampai membobol gawang Dortmund. 

Dortmund sempat mengecilkan kondisi jadi 2-1 di menit ke-67 lewat Erling Braut Haaland. Julian Brandt sebetulnya telah sukses mengecoh penjaga gawang Bremen, Jiri Pavlenka. Namun, sebelum bola masuk ke gawang, Haaland menyambar si kulit bulat, hingga gol dibikin atas namanya. 


Keinginan Dortmund yang sempat ada harus kembali menjauh pada menit ke-70 waktu Bremen cetak gol . Kesempatan ini gol Bremen diciptakan oleh Milot Rasicha. Dia sukses mengkonversi umpan yang diantar Yuya Osako dengan cemerlang. Bremen juga pimpin 3-1. 

Di menit ke-78, Dortmund sebetulnya sukses melesakkan gol lewat Giovanni Reyna. Sayangnya, cuma hanya itu gol penambahan yang dapat dibikin Dortmund. Selanjutnya, Bremen masih keluar jadi juara dengan score 3-2 atas Dortmund. 
Formasi Pemain: 


Werder Bremen: Pavlenka - Veljkovic, Vogt, Moisander - Bittencourt, M. Eggestein, Klaassen, Friedl - Osako, Rashica - Selke 

Borussia Dortmund: Hitz - Akanji, Hummels, Zagadou - Hakimi, Witsel, Brandt, Schulz - Hazard, Sancho - Reus

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman