Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, February 7, 2020

Athletic Bilbao vs Barcelona : laporan recap pertandingan






IDN NINJA - Tandukan Williams sesaat mendekati pertandingan selesai memupus keinginan Blaugrana untuk selamat keempat besar Copa del Rey. 
Barcelona tidak berhasil mendapatkan ticket ke arah semi-final Copa del Rey musim ini sesudah kalah 1-0 dari Athletic Bilbao di San Mames, Jumat (7/2) pagi hari WIB. 

Tampil dengan tim paling baik terhitung Lionel Messi, Blaugrana dibikin kerepotan dengan tampilan kompak tuan-rumah yang tidak cuma dalam bertahan tetapi waktu menyerang. 

Baca JugaLiverpool Lebih Memilih Membeli Pemain Baru

Inaki Williams sempat membuat fans tuan-rumah bersorak di menit ke-10 waktu menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen, tetapi golnya dibatalkan sesudah dipandang wasit ada pada urutan off-side waktu mengambil bola hasil tandukan Inigo Martinez. 

Pasukan Quique Setien betul-betul dibikin frustrasi selama 45 menit pertama, serta seringkali eksperimen serangan cepat Bilbao memaksakan Ter Stegen lakukan pengamanan penting. 

Di set ke-2, Barcelona lebih santer mendesak lebih setelah masuknya Antoine Griezmann yang gantikan Ansu Fati. Menit ke-71, sang bintang Prancis menyongsong umpan Sergi Roberto, tetapi eksekusi pada akhirnya ditangkap Unai Simon. 

Simon kembali memperlihatkan laganya dibawah mistar Bilbao dengan gagalkan kesempatan Messi di menit ke-88, sang penjaga gawang lakukan pengamanan memakai kakinya. 

Terus mendesak, Barcelona malah kecurian di menit ke-3 penambahan waktu paruh ke-2. Williams dalam urutan yang pas menyongsong operan silang Ibai Gomez serta sundulannya tidak berhasil diprediksi oleh Ter Stegen. 

Cuma sedikit waktu yang masih ada buat kampiun La Liga untuk membalikkan keadaan serta sampai wasit tiup semprit akhir keunggulan satu gol Bilbao masih bertahan.


#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman