Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, February 17, 2020

1.770 Orang Korban Meninggal akibat Virus Corona





IDN NINJA - Korban wafat karena virus corona di penjuru dunia sampai ini hari, Senin (17/2) sudah sentuh angka 1.770. Korban paling banyak adalah masyarakat di Propinsi Hubei, China, persisnya di 

Komisi Kesehatan Propinsi Hubei memberikan laporan 100 masyarakat mereka wafat karena virus corona pada Minggu (16/2) tempo hari. 

Diambil dari CNN, komisi itu mencatat 1.900 masalah baru. Dengan begitu jumlahnya masyarakat Hubei yang terinfeksi virus corona sampai 58.182 masalah. Di penjuru dunia, corona sudah menginfeksi 71.204 orang. 

Baca JugaCaesium 137 Ditemukan Di Tanah kosong Serpong Tangerang

AFP memberikan laporan, jumlahnya masalah virus corona di Hubei alami penurunan dibandingkan minggu lantas dimana faksi berkuasa mengubah cara perhitungan masalah, hingga meningkatkan beberapa ribu pasien baru. 

Angka Senin ini 100 tambah tinggi dari hari Minggu, tetapi turun tajam dibandingkan hari Jumat serta Sabtu. 

"Beberapa ahli internasional sudah datang di Beijing serta mulai berjumpa dengan rekan-rekan mereka di China tentang epidemi ini," kata Tedros di Twitter. 

Sekarang China Dipercaya virus itu datang dari binatang yang dipasarkan di pasar ditempat. 

Virus itu selanjutnya menebar ke pelosok negeri serta lintas negara. 

Di luar Cina, virus corona menebar hampir ke 30 negara dengan lima orang wafat, yaitu di Taiwan, Prancis, Hong Kong, Filipina, serta Jepang. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman