Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, January 3, 2020

Prediksi Pertandingan Wolves vs Manchester United: Rekor Buruk untuk The Red Devils

   Manchester United Vs Wolves



IDN NINJA - Manchester United akan berkunjung ke Stadion Molineux, tempat Wolverhampton Wanderers dalam ronde ke-3 Piala FA, Minggu (5/1/2020) jam 00.31 WIB. The Red Devils yang memiliki catatan negatif waktu bertemu The Wolves diperkirakan turunkan tim paling baik untuk tekad maju ke ronde ke empat. 

Dalam empat pertemuan paling akhir di semua persaingan, Manchester United belum pernah menaklukkan Wolverhampton. Hasilnya ialah 2 kali seri, serta 2x roboh. Musim ini, ke-2 team pernah bertemu di Molineux, dengan hasil seimbang 1-1. 

Walau memiliki rekor jelek, Ole Gunnar Solksjaer, pelatih Manchester United masih ingin memberikan peluang pada beberapa pemain muda, khususnya yang belum mendapatkan banyak menit bermain. Diluar itu, dia buka ruangan untuk pemain yang baru sembuh seperti Axel Tuanzebe. 

"Ada banyak pemain [yang punya permasalahan kesehatan] dalam session latihan, tapi itu normal. Kami harus cari tahu sebelum laga siapa yang dalam keadaan baik-baik saja [dan siap tampil]," kata Solskjaer, diambil situs situs sah Manchester United. 

Baca Juga : Enam Catatan Special Liverpool Menaklukan Sheffield United

"Diluar itu, beberapa pemain telah sembuh dari luka, seperti Axel Tuanzebe. Saya mengharap, jika Eric Bailly bisa sembuh bertambah cepat, walau dia pasti mangkir [melawan Wolves]," lebih pelatih berasal dari Norwegia itu. 

Di lain faksi, The Wolves yang sempat tampil mengagumkan sebab menaklukkan Manchester City (28/12) harus menanggung derita kekalahan dalam dua pertandingan termutakhir, menantang Liverpool (29/12) serta Watford (2/1). Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo ingin anak asuhannya selekasnya bangun di Piala FA. 


Hal tersebut diyakinkan tidak gampang, sebab Diogo Jota serta rekan-rekan akan hadapi Manchester United. Tetapi, tuan-rumah memiliki masa lalu dapat hentikan pasukan Ole Gunnar Solskjaer di set perempat final Piala FA musim kemarin. 




Bukti itu akan dipakai oleh Nuno Espirito Santo untuk mengusung keyakinan diri anak asuhannya. Pelatih berasal dari Portugal itu berkemauan melakukan perbaikan penyelesaian akhir teamnya yang jelek di pertandingan kontra Watford. 

“Pertandingan menantang Watford benar-benar berlainan. Kami banyak menggenggam bola, serta membuat banyak kesempatan, tetapi tidak punya penyelesaian akhir yang jelek. Kami akan berupaya untuk melakukan perbaikan penyelesaian akhir serta coba lebih baik di pertandingan selanjutnya [melawan Manchester United]," kata Nuno. 



Perkiraan Jalannya Laga 

Wolverhampton Wanderers akan bermain lebih bertahan waktu hadapi Manchester United. Serbuan balik dengan memercayakan kecepatan trio striker mereka akan jadi senjata penting untuk membobol gawang Manchester United. 


Berdasar statistik dari Whoscored, Diogo Jota serta mitra membuat 13 kesempatan per pertandingan, serta sukses cetak 3 gol lewat counter attack. Di lain faksi, Manchester United akan tampil lebih berhati-hati serta coba mainkan tempo. 

Prediksi Formasi Pemain 


Wolverhampton (3-4-3): John Ruddy; Romain Saiss, Conor Coady, Maximilian Kilman; Matt Doherty, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Diogo Jota. 


Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Ashley Young, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Brandon Williams; Fred, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Andreas Pereira, Marcus Rashford; Anthony Martial. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman