Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, January 9, 2020

Prapemesanan Samsung Galaxy A51 Dibuka Pertama di 2020





IDN NINJA - Samsung buka prapemesanan dengan online atau off line untuk hp pertama yang akan mereka luncurkan tahun ini di Indonesia, Samsung Galaxy A51

"Semangat Samsung memulai tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran Preorder Samsung Galaxy A51," kata Product Marketing Manajer Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, seperti diambil Di antara, Rabu, 8 Januari 2020. 

"Semenjak dikeluarkan tahun kemarin, seri Galaxy A sudah jadi salah satunya kelompok smartphone yang paling disukai. Galaxy A51 paling baru terus tawarkan pengembangan mendasar yang diperlukan oleh generasi live saat ini,” imbuhnya. 

Baca Juga : Anak Kembar Syahnaz Saqidah

Samsung akan mengundang group K-Pop Blackpink untuk peluncuran hp ini pada 14 Januari akan datang di TennisIndoor Senayan. Blackpink akan membuat temu fans, fanmeeting, untuk acara itu. 

Galaxy A51 tawarkan monitor sebesar 6,5 inci Super AMOLED, dengan penampilan Infinity-O Display untuk camera swafoto seebesar 32MP. 

Sesaat untuk camera belakang, Samsung memberi empat sensor sekaligus juga di Galaxy A51, semasing berbentuk camera penting 48MP, lensa depth 5MP, makro 5MP serta lensa ultra wide 12MP. 

Galaxy A51 memakai chip octa-core, dengan RAM sebesar 6GB serta kemampuan internal 128GB. Untuk baterei, Samsung memperlengkapi 4.000mAh yang memberi dukungan pengisi daya cepat 15W. 

Samsung buka prapemesanan Galaxy A51 seharga Rp 4,099 juta, melalui situs serta toko sah Samsung Store, di sejumlah partner, diantaranya Lazada, JD.ID, Blibli.com, Shopee, Tokopedia serta Bhinneka.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman