Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, January 19, 2020

Newcastle vs Chelsea 1-0 : Laporan Pertandingan




IDN NINJA - Chelsea harus mengaku keunggulan tuan-rumah Newcastle pada laga kelanjutan Liga Primer Inggris dengan score tipis 1-0. 
Newcastle sukses menuai point optimal waktu melayani Chelsea pada pada kelanjutan laga Liga Primer Inggris minggu ke-23 di Stadion St James Park, Minggu (19/1) dengan kemenangan tipis 1-0. 

Salah satu gol pada pertandingan ini dibikin oleh Hayden pada menit akhir set ke-2. 

Baca JugaGreenwood Masuk tiga Besar Top Score MU

Hasil ini membuat Newcastle United naik tempatnya ke rangking 12 dengan point 29. Sesaat Chelsea ketahan di rangking ke empat dengan point 39. 

Babak Pertama 

Chelsea yang bertindak selaku team tamu langsung coba menggantikan kendali permainan. Tetapi, rapatnya pertahanan musuh membuat serangan yang mereka lakukan tidak berhasil. 

Bencana untuk The Magpies berlangsung waktu laga masuk 10 menit. Ini berlangsung sebab bek kiri mereka Willems alami luka selesai bertubrukan dengan Hudson Odoi. Jadi alternatif, Steve Bruce menunjuk Matt Richie. 

Chelsea memperoleh kesempatan emas waktu gerakan Mount dari bagian kiri musuh tidak ada yang jaga pada menit ke-13. Tapi, umpan masak yang diberi pemain muda Chelsea itu masih jauh dari target. 



Dari bagian kanan, Almiron serta St Maximin coba buka score. Tetapi usaha yang dikerjakan pada menit ke-18 ini terlihat percuma sebab kurang memperoleh dukungan di posisi tengah. 

Pada menit ke-21, Joelinton memperoleh kesempatan emas dengan tandukan jarak dekat menyongsong operan silang. Tetapi kesempatan yang ia temukan masih memperoleh blok dari Kepa. 

Lima menit mendekati bubaran, Hudson Odoi selamat di kotak penalti. Sayang ia pilih terus memberi umpan serta tidak berhasil diterima. 

Dua menit mendekati set pertama usai, Chelsea memperoleh kesempatan dari sepakan bebas. Tetapi, bola tendangan Mount masih mengenai pagar hidup yang digalang pemain Newcastle. 

Babak pertama selesai dengan score 0-0, 

Babak Ke-2 
Hampir serupa seperti set pertama, Chelsea terus berupaya keras cetak gol di set ke-2. Mereka mendobrak pertahahan musuh dengan beberapa serangan cepat. 

Kesempatan didapat pada menit ke-48 waktu Willian coba melepas shooting jarak jauh. Tetapi belum juga mengubah score. 

Apa yang dikerjakan Willian itu rupanya memantik reaksi sama dari partnernya. Dengan terus-menerus mereka menghujani gawang musuh dengan tembakan-tembakan jarak jauh tetapi kenyataannya usaha ini masih jua tidak berhasil mengubah score. 

Bencana berlangsung pada menit akhir, waktu Newcastle memperoleh sepakan pojok. Tanpa ada kawalan Hayden sukses sundul bola untuk mengubah score jadi 1-0. 

Formasi Pemain 

Chelsea 
Kepa, James, Christensen, Rudiger, Azpilicueta, Kante, Jorginho, Mount, Hudson-Odoi, Abraham, Willian. 


Cadangan: Barkley, Pedro, Caballero, Zouma, Kovacic, Batshuayi, Emerson Palmieri 

Newcastle 
Dubravka, Krafth, Fernandez, Lascelles, Clark, Willems, Almiron, Hayden, Shelvey, Saint-Maximin, Joelinton. 

Cadangan: Schar, Ritchie, Lejeune, Darlow, Atsu, Sean Longstaff, Matthew Longstaff

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman