Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, January 19, 2020

Link Live Streaming Liga Inggris : Newcastle vs Chelsea




IDN NINJA - Chelsea harus berjumpa Newcastle United pada pertandingan minggu ke-23 Premier League di St. James' Park, Sabtu (18/1/2020). Dalam duel ini, The Blues diperkirakan akan kewalahan menuai tiga point. 

Masalahnya The Magpies berkemauan untuk mengakhiri trend minor dalam empat pertandingan paling akhir, yaitu tiga kekalahan serta satu hasil seimbang. Newcastle United juga memerlukan penambahan point untuk mempebaiki urutan. 

Sekarang, mereka ada di rangking 13 klassemen sesaat Premier League dengan nilai 26, ketinggalan 13 point dari Chelsea di rangking ke empat. Oleh karenanya, apa saja akan dikerjakan The Magpies untuk dapat menaklukkan The Blues, terhitung dengan tampil sedikit defensif. 

Chelsea yang pada pertandingan terakhir kalinya menekuk Burnley melalui penalti Jorginho dan gol-gol Tammy Abraham serta Callum Hudson-Odoi, akan butuh bermain sabar untuk membuka pertahanan team tuan-rumah. Kreatifitas beberapa gelandang akan menggenggam peranan penting. 

Team London Biru perlu kemenangan untuk jaga urutan di empat besar, sekaligus juga cari modal bagus sebelum bentrokan dengan Arsenal di pertandingan selanjutnya. 

Selama ini, Chelsea sudah 50 kali bertemu dengan Newcastle United di Premier League. Dari 50 pertandingan itu, The Blues menang dalam 25 pertandingan, Newcastle mendapatkan 12 kemenangan, serta 12 laga tersisa selesai seimbang. 


Link Live Streaming 

Anda bisa saksikan pertandingan Newcastle vs Chelsea

LINK 1 : Newcaslte vs Chelsea

Link 2  : Newcastle vs Chelsea


Link 3 Newcastle vs Chelsea












#share :

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman