Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, January 18, 2020

Jack Brown Optimistis Pasti Lolos Seleksi Pemain Timnas Indonesia U-19






IDN NINJA - Pemain sepak bola akademi Lincoln City, Jack Brown, optimis selamat seleksi pemain Team Nasional (Tim nasional) Indonesia U-19. Keyakinan diri itu didapat Jack sesudah dalam empat hari paling akhir jalani seleksi Tim nasional Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 

Jack terbang langsung dari Inggris serta karenanya, pemain sepak bola 18 tahun itu telat sehari daripada beberapa nama yang lain. Karena terbang sepanjang 20 jam dari Inggris ke Indonesia, Jack sempat jetlag. 

Baca Juga Adu Tajam Trio Liverpool Vs MU

"Saya suka tetapi cukup frustrasi sebab tubuh saya belum dapat penyesuaian dengan panasnya cuaca. Saya sudah seharusnya berada di sini 1 minggu, atau 14 hari sebelum mulai latihan supaya tubuh saya dapat penyesuaian. Di Inggris, saya lari selama laga tidak apa-apa, Tetapi di sini, habis 45 menit tubuh saya berasa berat serta sulit bernafas,” kata Jack, mencuplik dari Goal, Jumat (17/1/2020). 

"Saya ingin dikasih waktu makin banyak supaya bisa penyesuaian, serta supaya bisa bermain semakin bagus. Saya berupaya lakukan yang paling baik. Ia (Tae-yong) sudah mengetahui jika saya jetlag di pesawat sepanjang 20 jam serta sudah mengetahui, saya belum menyesuaikan tetapi Insya Allah saya dapat selamat seleksi,” lanjut Jack. 

Sekarang, Jack berkompetisi dengan 52 nama lain untuk merebutkan 30 slot. Karena, di hari ini Shin Tae-yong akan menginformasikan 30 nama personil Tim nasional Indonesia U-19. Nanti, 30 nama itu akan dibawa ke Thailand untuk jalani pemfokusan latihan dari 20 Januari sampai 2 Februari 2020. 



Karenanya, mumpung mendapatkan peluang jalani seleksi, Jack tidak ingin menyiakan peluang itu. Lebih pada 2017, Jack sempat tidak berhasil masuk Tim nasional Indonesia U-19 sebab tidak berhasil selamat seleksi saat tim Garuda Nusantara diatasi Indra Sjafri.






#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman