Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, January 14, 2020

Juventus ke Puncak Klasemen Liga italia Berkat Cristiano Ronaldo






IDN NINJA - Juventus sukses merampas urutan pucuk klassemen Liga Italia sesudah Cristiano Ronaldo memberi satu gol di pertandingan ini. 

Kemenangan Juventus ini membuat mereka mengumpulkan 48 point, unggul dua angka atas Inter Milan yang ditahan seimbang Atalanta satu hari awalnya. 

Dari jalannya pertandingan, Juventus telah unggul 1-0 waktu laga baru saja berjalan tiga menit. Bermula dari sepakan bebas Paulo Dybala disamping kanan pertahanan Roma, bola melaju ke arah tiang jauh. 


Gerakan Merih Demiral di tiang jauh tidak disangka oleh beberapa pemain Roma. Bek asal Turki itu selanjutnya sukses menyongsong umpan Dybala serta menjebloskan bola ke gawang. 

Baca JugaPenghasilan Ronaldo Lebih Banyak Dari Instagram Daripada Juventus

Tujuh menit berlalu, Juventus sukses melipatgandakan keunggulan melalui gol penalti Cristiano Ronaldo. 

Dua gol diawalnya laga ini membuat Juventus cukup di atas angin pada jalanya pertandingan di set pertama. 

Ketinggalan dua gol di set pertama, Roma yang tidak ingin dibuat malu di kandang sendiri terus berupaya mendobrak pertahanan Juventus. 

Usaha Roma mulai membawa hasil pada menit ke-68. Roma mengecilkan posisi jadi 1-2 melalui penalti yang diciptakan oleh Diego Perotti. 

Perotti menendang bola mengarah kiri sedang penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny bergerak mengarah bersimpangan. 



Juventus langsung memberi respon gol ini dengan masukkan dua pemain cadangan, Gonzalo Higuain serta Danilo untuk isi tempat Dybala serta Aaron Ramsey. Maurizio Sarri ingin Juventus punya daya baru di tersisa 20 menit pertandingan. 

Di menit ke-73, Ronaldo tidak berhasil manfaatkan kesempatan untuk jadi besar keunggulan. Tandukan Ronaldo melebar di samping kiri gawang. 

Di menit ke-79, Higuain sukses menggetarkan gawang Roma sesudah terima sodoran bola Ronaldo. Tetapi gol ini tidak disahkan sebab Higuain telah ada pada urutan offside. 

Waktu laga masuk injury time, Lorenzo Pellegrini mendapatkan bola di kotak penalti. Tapi sepakan Pellegrini membumbung jauh dari target. 

Tidak lama berlalu, giliran Bryan Cristante yang melepas sepakan jarak jauh. Tapi shooting itu tidak memberi intimidasi serius pada Juventus. 

AS Roma (4-2-3-1

Pau Lopez; Alessandro Florenzi, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Aleksandar Kolarov; Jordan Veretout (Bryan Cristante 66), Amadou Diawara; Nicolo Zaniolo (Cengiz Under 36), Lorenzo Pellegrini, Diego Perotti (Nikola Kalinic 82); Edin Dzeko 

Juventus (4-3-1-2) 

Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Merih Demiral (Matthijs De Ligt 19), Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey (Danilo 69); Paulo Dybala (Gonzalo Higuain 69), Cristiano Ronaldo.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman