Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, December 23, 2019

Persib Putri Kalahkan Tira-Persikabo di Final Leg I Liga 1 Putri


idn nina - persib putri




Persib Putri sukses mencetak kemenangan pada leg I final Liga 1 Putri 2019. Bertemu dengan Tira-Persikabo Kartini di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019), Persib menang 3-0. 

Kemenangan srikandi Persib sudah tercium semenjak awal. Demikian semprit laga mengeluarkan bunyi, Tia Darti serta mitra langsung mendesak pertahanan Tira-Persikabo. Beberapa kesempatan lalu mereka memperoleh secara cepat. 

Di lain sisi, Tira-Persikabo bukanlah hanya jadi team yang selalu tertekan. Beberapa peluang cetak gol dapat mereka memperoleh. Walaupun demikian, Persib yang mengambil keunggulan terlebih dulu lewat Febriana Kusumaningrum di menit ke-17. 

Tira-Persikabo berupaya bangun sesudah ketinggalan. Kesempatan menyamai posisi serta mereka bisa sesudah wasit menunjuk titik putih. Tetapi, Helsya Maeisyaroh yang maju jadi pelaksana eksekusi tidak dapat cetak gol. 

Baca JugaWizzy Periksa Keadaan Dirinya Setelah Mendengar Vidi Kanker

Kesialan Tira-Persikabo tidak berhenti disana. Sesudahnya, mereka seringkali tertekan. Selanjutnya gol ke-2 bersarang ke gawang mereka mendekati set pertama selesai. Kesempatan ini, pemain Persib namanya Tia Darti sebagai pelakunya melalui sepakan bebas. 


Masuk set ke-2, pertandingan semakin terbuka sekaligus juga intensif. Serangan untuk serangan silih bertukar dikerjakan ke-2 team. Tetapi, tidak ada satu juga gol terbentuk sampai pertandingan masuk menit ke-70. 

Kondisi ini terkait erat dengan jeleknya penyelesaian akhir ke-2 team. Minimal ada tiga kesempatan emas yang didapatkan Persib serta Tira-Persikabo pada awal set ke-2, yang semua berbuntut shooting yang meleset dari target. 

Gol baru kembali terbentuk pada menit ke-76 melalui Nurul 'Uyung' Inayah. Ini salah satu gol yang terbentuk pada set ke-2. Oleh karenanya, Persib Putri sukses amankan leg I final dengan kemenangan memberikan keyakinan, 3-0. 


Kemenangan itu akan memudahkan langkah mereka pada leg II final yang akan diadakan pada Sabtu (28/12) akan datang. Di pertandingan ini, Tira-Persikabo Kartini yang gantian bertindak selaku tuan-rumah.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman