Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, December 26, 2019

Leicester vs Liverpool, Final Penentu Gelar Dini hari

    idn ninja - Leicester vs Liverpool




Club yang akan merampas gelar Liga Inggris dapat dipastikan pada pertandingan Leicester City vs Liverpool. Bola panas sekarang berada di tangan Si Ubah. Menang, atau biarkan Liverpool makin melangkah merampas gelar Premier League untuk pertama kali. 

Liga Inggris musim ini akan masuk minggu ke-19 pada Boxing Day, Kamis (26/12). Tetapi, keunggulan sepuluh point Liverpool atas Leicester City di pucuk klassemen cukup sudah begitu jauh untuk dikejar. 

Susah untuk lihat ada club yang dapat memburu Liverpool di pucuk klassemen Liga Inggris bila The Reds dapat menaklukkan Leicester di Stadion King Power. Liverpool akan punya keunggulan 11 point di pucuk klassemen, dengan anggapan Manchester City dapat menaklukkan Wolverhampton Wanderers. 

Baca Juga : Prediksi Leicester City VS Liverpool Distadion King Power

Diluar itu Liverpool masih memiliki tabungan satu laga menantang West Ham United. Keadaan itu membuat team bimbingan Jurgen Klopp patut difavoritkan merampas gelar Premier League. Masalahnya di atas kertas Liverpool 'sedang' unggul 14 point di pucuk klassemen. 

Beban berat ada juga di tangan Leicester, sebab team bimbingan Brendan Rodgers benar-benar diinginkan dapat menaklukkan Liverpool pada saat Mohamed Salah serta teman-teman sedang dalam perform berkelanjutan. Lebih The Reds barusan merampas gelar Piala Dunia Antarklub. 


Pertandingan di Stadion King Power bisa saja keinginan paling akhir supaya kompetisi Premier League musim ini masih hebat. Bila Liverpool kalah dari kompetitor paling dekat di klassemen, hal tersebut dapat jadi therapy kejut buat juara bertahan Liga Champions itu. 

Kompetisi Liga Inggris dalam beberapa minggu ke depan dapat juga benar-benar dinamis sebab Liverpool cuma akan unggul tujuh point. Butuh dicatat terakhir kali Liverpool kalah di Liga Inggris berlangsung hampir satu tahun kemarin, persisnya pada 3 Januari 2018, di tangan Man City 




Rusak Posisi Tengah 

Kekalahan dari Man City akhir minggu lalu dapat membuat Leicester mengubah taktik permainan waktu menantang Liverpool. Juara Premier League 2015/2016 itu diperkirakan akan bermain agresif serta lebih mendesak. 

Leicester harus dapat manfaatkan keadaan fisik yang lebih fresh dibanding Liverpool, yang baru pulang dari Qatar serta bermain 120 menit waktu menaklukkan Flamengo pada final Piala Dunia Antarklub 2019. 

Leicester harus juga mengatur posisi tengah untuk dapat menaklukkan Liverpool. Saat kalah tipis 1-2 dari Liverpool melalui gol penalti menit ke-95 James Milner, Oktober 2019, Leicester bermain pasif serta makin banyak menanti. 

Saat itu Liverpool kelihatan semakin bagus dalam membuat kesempatan serta dapat melepas 18 usaha tendangan ke gawang Leicester. Sedang Leicester cuma dapat membuat satu shot on sasaran, yaitu gol James Maddison, walau punya perebutan bola sampai 49,3 %. 

Pada pertemuan pertama menantang Liverpool, Rodgers mengaplikasikan susunan 4-1-4-1. Untuk pertandingan pagi hari kelak bekas pelatih Liverpool itu dapat memakai susunan 4-4-2 untuk memenangkan duel posisi tengah menantang trio The Reds: Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, serta Naby Keita. 

Bila dapat memenangkan duel posisi tengah, Leicester punya kesempatan semakin bagus untuk membuat kesempatan serta cetak gol. Ditambah tuan-rumah punya Jamie Vardy yang disebut top score sesaat Liga Inggris dengan 17 gol. 


Bermain di Stadion King Power jadi keuntungan tertentu buat Leicester yang tidak pernah kalah di kandang musim ini. Leicester mendapatkan tujuh kemenangan serta dua hasil seimbang di Stadion King Power sampai minggu ke-18. 

Rodgers harus juga ingat, tiga kekalahan yang dirasakan Leicester musim ini berlangsung di tangan Manchester United, Liverpool, serta Manchester City. Itu berarti Leicester harus tingkatkan permainan menantang team-team besar. 

Liverpool diyakinkan akan bermain menyerang semenjak menit awal pertandingan. Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane akan jadi intimidasi penting posisi pertahanan The Foxes.. 


Pertandingan Leicester versus Liverpool kemungkinan akan berjalan ketat semenjak awal. Satu peristiwa penting dapat memastikan hasil laga, sama dengan pertemuan ke-2 team pada paruh pertama musim ini. 

Perkiraan daftar pemain 

Leicester City: Schmeichel; Ricardo Pereira, Evans, Soyuncu, Chilwell; Ndidi; Ayoze Perez, Maddison, Tielemans, Albrighton; Vardy. 

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Keita, Wijnaldum, Henderson; Salah, Firmino, Mane. (nva)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman