Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, December 19, 2019

Hasil Pertandingan Monterrey Vs Liverpool 1-2, Semifinal Piala Dunia Antarklub

    idn ninja - Liverpool Menang 2-1 dan melaju ke final



 Roberto Firmino bawa Liverpool ke final Piala Dunia Antarklub, sesudah Si Merah menang 2-1 atas Monterrey dalam semi-final di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Rabu ditempat (Kamis pagi hari WIB). 

Kemenangan ini membuat ulangan laga Piala Interkontinental 1981 terjadi. Di final, Liverpool akan hadapi team Brasil Flamengo. Pada pertandingan itu, Flamengo jadi juara dengan score 3-0. 

Baca JugaRonaldo Dibilang Gila Sepak Bola Oleh Benatia

Naby Keita bawa wakil Eropa Liverpool unggul lebih dulu melalui gol di menit ke-12. Monterey dapat menyamai posisi lewat Rogelio Funes Mori Mori di menit ke-14. Gol pahlawan kemenangan baru didapat Liverpool lewat Firmino waktu pertandingan sudah masuk injury time. 

Manager Liverpool Juergen Klopp membangkucadangkan beberapa pemain utama, terhitung Firmino, Sadio Mane, serta Trent Alexander-Arnold. Dia menempatkan Jordan Henderson untuk berduet dengan Joe Gomez jadi bek tengah, sebab Virgil van Dijk sedang sakit. 

Liverpool mengawali permainan dengan memberikan keyakinan, serta merusak kebuntuan di menit ke-12. Bermula dari operan terobosan Mohamed Salah yang dapat dituntaskan dengan prima menghasilkan gol oleh Keita. 

Keunggulan Liverpool cuma bertahan tiga menit. Monterrey menyamai posisi saat Alisson menangkis tendangan voli Jesus Gallardo yang jatuh ke perebutan Funes Mori. Serta sang striker tidak menyiakan kesempatan untuk mengepak gol ke-100 untuk club Meksiko itu. 

Monterrey kelihatan beresiko waktu lakukan serbuan balik. Alisson menangkis operan silang Dorlan Prabon yang siap disambar Funes Mori, sedang penjaga gawang Monterrey Marcelo Barovero sukses meredam usaha Keita sebelum turun minum. 



Liverpool terus menguasai perebutan bola. Tetapi Monterrey sempat mengetes penjaga gawang Alisson lewat sepakan bebas Pabon. Klopp selanjutnya masukkan Mane untuk gantikan Xherdan Shaqiri. 

Pelatih Monterrey Antonio Mohammed serta Klopp memperoleh kartu kuning di menit ke-77 waktu tekanan laga bertambah. Klopp yang tidak mau laga dilanjutkan dengan waktu perpanjangan, masukkan Firmino untuk gantikan Divock Origi. 

Si Merah kesusahan membuat kesempatan bersih pada set ke-2, tetapi saat Alexander-Arnold kirim operan silang mendatar ke tiang dekat, Firmino ada di muka Miguel Layun serta melepas tendangan melalui Barovero untuk amankan kemenangan.




#Share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman