Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, December 17, 2019

Hasil Pertandingan Arema FC vs Bali United, Menang 3-2 Liga 1

   idn ninja - Arema FV Menang dengan Score 3-2




Arema FC menang 3-2 atas tamunya Bali United pada minggu ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin, 16 Desember 2019. 

Bali United yang turunkan sejumlah besar pemain lapis ke-2 sukses cetak gol terlebih dulu di menit ke-14 lewat Aldino Herdianto. Tetapi keunggulan ini tidak tahan lama. 

Di menit ke-18, team tuan-rumah cetak gol balasan lewat Ridwan Tawainella. Selanjutnya, delapan menit berlalu, Muhammad Rafli meningkatkan keunggulan buat Arema sesudah manfaatkan assist dari Dendi Santoso. 

Baca JugaRonaldo Cetak Dua Gol Di Pertandingan Juventus Melawan Udinese

Di set ke-2, waktu laga baru saja berjalan tiga menit, Irfan Bachdim cetak gol hingga posisi seimbang 2-2. Gol Irfan ini karena assist dari Herdianto. 

Arema FC kembali unggul sesudah Nasir cetak gol di menit ke-68 sesudah terima umpan dari Makan Konate. 

Laga sempat di stop sesaat karena ada pelemparan flare dari arah tribun pemirsa ke lapangan di menit ke-84. Duel kembali diteruskan seputar lima menit setelah kondisi teratasi. 

Kemenangan ini membuat Arema FC naik ke poisi ke-7 klassemen Liga 1 dengan mengepak 46 point. Arema tersisa satu pertandingan tandang hadapi PS Barito Putera pada Jumat, 22 Desember kelak. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman