Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, November 17, 2019

Telkomsel Raih Penghargaan "Brand of The Year" di Dunia



Telkomsel cetak prestasi membesarkan hati di panggung internasional. Jadi "Merek of The Year" di bagian telekomunikasi seluler di arena world Branding Awards 2019-2020. 

Penghargaan ini diadakan di London, Inggris. Telkomsel dipilih dengan 3 penilaian yaitu Merek Valuation, Consumer Market Research serta Public Online Voting. 

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh menghargai penghargaan ini. "Ini jadi bukti jika Telkomsel sudah disadari jadi perusahaan yang sejajar dengan perusahaan kelas internasional yang lain," katanya dalam info tercatat, Sabtu (16/11/2019). 


Di Indonesia, Telkomsel mempunyai 170 juta konsumen setia yang tertera sampai kuartal III-2019. Rincinya ialah 112 juta konsumen setia data serta membuat lalu lintas data Telkomsel naik cepat sampai 55,2% jadi 4.785.500 TB. 


Rachel menjelaskan nvestasi terus dikeluarkan untuk pembangunan lebih dari 209.000 BTS serta peningkatan tehnologi jaringan jadi usaha Telkomsel dalam jaga sekaligus juga menguatkan kualitas jaringan di tengahnya bertambahnya keinginan pada Service Data dari konsumen setia. 

"Telkomsel sekarang sudah meningkatkan Service Digital ke beberapa bidang jadi sisi dari transformasi digital yang dikerjakan. Telkomsel berkelanjutan serta benar-benar serius dalam layani konsumen setia di semua fragmen tidak kecuali fragmen Gen Z dengan mengeluarkan produk baru yakni by.U waktu lalu. Yakni satu produk digital telco prabayar pertama di Indonesia yang sediakan pengalaman digital end-to-end dalam penuhi keperluan telekomunikasi," jelas Rachel. 

Telkomsel bertransformasi jadi digital telco company dengan memperluas portofolio Service Digital seperti Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertensi, Digital Banking, Big Data serta Internet of Things (IoT), dan terus menggerakkan beberapa pengembangan digital dengan sediakan basis yang fokus pada peningkatan startup seperti The NextDev, Telkomsel Innovation Center (TINC) serta Telkomsel Partner Pengembangan (TMI). (dob)


SALAM DASH86


SHARE KE TEMAN KALIAN :

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman