Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, November 18, 2019

Evos Oura Dapat Gelar MVP Di M1 WORLD CHAMPIONSHIP

   

   @calongamer



 Kejuaraan Dunia Mobile Legends seri pertama yakni, M1 World Championship, pada akhirnya selesai dikerjakan dengan EVOS Legends yang keluar jadi juara. EVOS kembali lagi kembali menggulingkan lawan terberatnya, RRQ di set Grand Final dengan score tipis 4-3. 

EVOS juga memiliki hak jadi team pertama yang mengusung piala bergilir ini dan hadiah uang tunai sebesar 1,12 Milyar Rupiah. Tetapi, tidak cuma memperoleh hadiah penting, EVOS menyapu gelar MVP yang didapatkan oleh Oura. 


Tetapi, pada session interviu atas kesannya sesudah memperoleh gelar MVP ini, Oura merasakan aneh. Menurut dia, harusnya gelar ini didapat oleh Wann sang midlaner EVOS, dia berucap sekalian ketawa mengarah Wann yang turut ketawa, dengan kejahilan Oura. 

Oura juga memiliki hak atas hadiah uang tunai sebesar tiga ribu Dolar Amerika atau sama dengan 42,2 juta Rupiah. Memang, semenjak awal bergulirnya M1, Oura sering jadi pemain kunci atas kemenangan EVOS Legends. Bekerja jadi offlaner, dia tetap bermain berkelanjutan serta sukses membuat kerepotan beberapa lawannya. Selamat bikin Oura atas gelar MVP nya!

SALAM DASH86



Bagikan ke teman kalian :

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman