Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, November 24, 2019

Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Real Sociedad ,Misi Rebut Puncak Klasemen





IDNninja,   Madrid - Beberapa fan Real Madrid tidak enggan lihat hasil laga Leganes kontra Barcelona, malam hari ini WIB. Hal tersebut terkait dengan apa yang akan berlangsung selesai pertandingan Real Madrid versi Real Sociedad, beberapa saat setelah itu. 

Score akhir Leganes bertemu Barcelona menjadi patron apa yang akan berlangsung saat Real Madrid melayani Real Sociedad, di Stadion Santiago Bernabeu, pada jornada 14 La Liga 2019-2020. 

Real Madrid mengharap Barcelona terpeleset di tempat Leganes. Bila itu berlangsung, El Real akan mempunyai spirit teramat tinggi untuk menekuk Real Sociedad. Maklum, seandainya Barcelona cuma memetik satu point, lalu Los Blancos menang, Madridistas senang sebab team kecintaan mereka ada di pucuk klassemen sesaat. 


BACA JUGA : Perkiraan manchester City VS Chelsea

Sekarang, Real Madrid serta Barcelona saling mengumpulkan 25 point. Perbedaannya, Barcelona unggul beda gol, hingga ada di tempat paling atas. Bila yang berlangsung sebaliknya, yaitu Barcelona menang atas Leganes, reaksi Real Madrid akan lebih 'menggila'. 

Menurut kapten Real Madrid, Sergio Ramos, rekan-rekannya telah siap-siap dengan apa pun yang berlangsung. Satu yang tentu, mereka ingin terus mendesak Barcelona. 

Ramuan Zidane


"Kami akan berkaca pada tampilan sendiri, sebab bagaimana juga tiga angka teramat penting. Barcelona dapat memetik hasil apa pun, serta itu yang kami nantikan. Bila mereka tidak optimal, kami akan senang," tegas Sergio Ramos. 

Perkataan Ramos jadi deskripsi bagaimana Zinedine Zidane akan meramu pasukannya. Zizou akan turunkan Eden Hazard, Karim Benzema serta sang anak emas baru, Rodrygo. Kehadiran Gareth Bale yang makin lebih baik, dapat jadi pilihan. 

Walhasil, Real Sociedad akan berupaya keras supaya Real Madrid tidak memetik tiga kemenangan berturut-turut di semua persaingan. Tujuh kemenangan, empat seri serta sekali kalah jadi bukti perform Real Madrid di panggung La Liga. 

Ditambah lagi, mereka dapat mengumpulkan empat kemenangan dari lima laga paling akhir di semua persaingan. "Kami akan hadapi laga penting akhir minggu ini. Berarti, semua pemain akan konsentrasi serta mengerahkan semua potensi," tegas Zidane.




Ancaman Sociedad



Komentar Zidane bakal menjadi pemicu bagi Real Sociedad. Apalagi, tim tamu punya kesempatan untuk merangsek ke papan teratas. Hal itu bisa terjadi andai empat tim di atas mereka, yakni Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid dan Sevilla, tersungkur.


Saat ini Real Sociedad berada di peringkat lima dengan koleksi 23 poin. Andai menang, mereka akan mendapat 26 poin. Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil tak menampik hasrat anak asuhnya menjadi pemuncak klasemen.
Namun, ia berharap Willian Jose dkk tak lengah di Santiago Bernabeu. Imanol Alguacil mengungkapkan, Real Madrid sedang berada di titik terbaik, setelah sempat 'ngadat' pada awal kompetisi.


"Kami tahu apa yang akan terjadi di Bernabeu. Para pemainku akan meladeni sistem Real Madrid. Apapun hasilnya, kami akan mendapat sisi positif," tegas Imanol Alguacil.
Ancaman kubu tamu mendapat atensi. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah melihat kalau fan berharap El Real tampil maksimal. Namun, ia mengaku sudah memikirkan pertandingan di pentas Liga Champions.
"Suasana itu jelas ada. Tapi, saya sudah meyakinkan kalau Real Madrid akan fokus pada laga versus Real Sociedad. Bagaimanapun, pertandingan itu menjadi yang terpenting untuk saat ini," sebut Zidane.




SHARE :

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman