Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, November 25, 2019

Bintang K-pop Goo Hara meninggal pada usia 28

Mantan anggota kelompok gadis lima bagian Kara ditemukan tewas pada hari Minggu di rumahnya di Seoul, Korea Selatan





IdnNinja - Bintang K-pop , Goo Hara ditemukan tewas pada hari Minggu di rumahnya di Seoul, Korea Selatan. Dia berusia 28 tahun.

Goo, nama asli Goo Ha-ra, dan juga dikenal dengan nama tunggal Hara, adalah mantan anggota grup perempuan lima bagian Kara dari 2008 hingga 2015. Setelah itu ia meluncurkan karier musik solo, dan juga mengumpulkan sejumlah peran film dan TV.

Penyebab kematiannya saat ini tidak jelas. Polisi belum membuat laporan resmi tentang kematiannya, mereka juga belum mengkonfirmasi jika Goo bunuh diri.

Tetapi diketahui bahwa dia mencoba bunuh diri pada bulan Maret tahun ini setelah seorang mantan pacar berusaha memerasnya dengan ancaman penyerangan dan merilis video seks. Di tengah perselisihan, agensi Goo mengakhiri kontraknya.

Pada bulan Juni, ia menandatangani kontrak baru dengan agensi manajemen bakat terkemuka Production Ogi di Jepang, di mana Kara telah menikmati popularitas besar. Di bawah Ogi, Goo muncul di acara TV dan acara mode besar di Jepang. Dia juga merilis single solo Jepang "Midnight Queen" pada 13 November.


BACA JUGA : Gaji Ahok Sebagai Komisaris Pertamina


Diketahui juga bahwa dia adalah salah satu teman terdekat penyanyi-aktris Sulli, yang bunuh diri pada bulan Oktober . Seorang tokoh publik yang blak-blakan, Sulli sering menemukan dirinya menjadi sasaran penindasan dunia maya. Pada saat itu, Goo berkata sambil menangis bahwa dia baik-baik saja dan akan terus bekerja lebih keras selama sesi live Instagram-nya.

Sejak akhir 1990-an, telah terjadi suksesi kematian di antara talenta muda K-pop. Banyak yang mengeluhkan depresi, yang lain meninggalkan tanda-tanda nyata dari industri yang sangat beracun yang, di balik eksterior yang glamor dan mengkilap, menginjak-injak martabat manusia.

Pada tahun 2009, aktris Jang Ja-yeon meninggal karena bunuh diri, meninggalkan catatan yang menyatakan bahwa dia telah dilecehkan secara seksual oleh tokoh-tokoh kuat dalam industri hiburan. Yang lain merasa tertekan oleh kritik online tentang penampilan, kepribadian, dan gaya hidup pribadi mereka.



share :

1 comment:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman