Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, April 26, 2020

Facebook Luncurkan Aplikasi Room, Layanan Video Call untuk 50 Orang





IDN NINJA - Industri raksasa media sosial, Facebook meningkatkan fitur Messenger Room yang berperan buat melaksanakan panggilan video( video call) ke dalam layanan pesan praktis Messenger.

Messenger Room dapat diiringi sebanyak 50 partisipan buat rapat ataupun belajar virtual, ataupun semata- mata mengobrol dengan sahabat ataupun keluarga tanpa batas waktu.

" Kamu bisa mengundang siapa saja buat melaksanakan panggilan video, walaupun sahabat ataupun keluarga Kamu tidak mempunyai account Facebook. Nantinya Messenger Room hendak lekas menampung hingga 50 orang partisipan tanpa batasan waktu," tulis perwakilan Facebook dilansir halaman resminya.

Kala seorang yang jadi host ataupun pengundang hendak mengadakan sesuatu pertemuan, undangan dapat langsung dikirim ke halaman News Feed serta Groups&Events pada aplikasi Facebook.

Baca Juga : Cara mendapatkan penghasilan dari Facebook

Dilansir dari Venture Beat, ke depannya industri yang digawangi Mark Zuckerberg ini bakal mengintegrasikan Facebook Room dengan Instagram Direct, WhatsApp, serta Portal.

Wakil Presiden Facebook buat layanan Messenger, Stan Chudnovsky, mengklaim kalau Messenger Room sesungguhnya sudah lama dikerjakan saat sebelum wabah corona SARS- Cov- 2( Covid- 19)-- yang mendesak banyak bekerja dari rumah sehingga memerlukan teknologi semacam video call buat berkoordinasi.

" Kami sudah mengerjakan Messenger Room jauh saat sebelum virus corona. Kami telah meluncurkan layanan ini sejak 4 tahun kemudian buat pengguna kami yang tinggal di Kanada serta Australia," tegas Chudnovsky.

Langkah Facebook ini dinilai buat menyaingi layanan konferensi video lain, semacam Zoom, yang memanglah namanya meroket di tengah pandemi virus corona.

Tetapi, Zoom saat ini mengalami beberapa permasalahan terpaut keamanan informasi sebab diucap diam- diam mengirimkan informasi ke Facebook tanpa sepengetahuan pengguna.

Layanan yang dipandu CEO Eric Yuan itu dalam kebijakan privasinya tidak mencantumkan hendak aplikasi berbagi informasi kepada Facebook. Sehabis aplikasi diunduh serta digunakan di ponsel ataupun tablet, aplikasi Zoom sendiri bakal tersambung ke Facebook Graph API. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman