Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, April 14, 2020

DM Instagram dan Siaran Live Sudah Bisa Diakses Lewat Web






IDN NINJA - Pengguna Instagram saat ini dapat melihat Instagram Live melalui website. Fitur ini menyusul fitur pesan individu( direct messege/ Desimeter) yang saat ini pula telah dapat diakses melalui website.

Fitur Instagram Live tadinya cuma dapat disaksikan pada aplikasi Instagram di fitur mobile. Dengan membuat fitur ini dapat diakses di website, pengguna saat ini dapat memandang siaran langsung dari selebriti ataupun pengguna Instagram lain di layar yang lebih lebar.

Perbandingan tampilan pada siaran live di Instagram tipe website terletak pada bagian komen. Pada tipe mobile, pendapat hendak timbul dibagian dasar siaran live. Sehingga, pengguna dapat sedikit kerepotan bila wajib memandang komentar- komentar yang timbul sambil memerhatikan topik siaran yang lagi berlangsung.

Baca Juga : Cara dapatin vocher deposit poker online 500 ribu

Pada tipe website, pendapat hendak ditaruh di sebelah kanan siaran siaran langsung. Sehingga, pengguna dapat lebih gampang memantau komentar- komentar yang dilontarkan pemirsa lain. Tidak hanya itu, penguna dapat menggulung pendapat ke atas serta dasar tanpa mengusik siaran yang lagi berlangsung, semacam dilansir Android Police.

Fitur ini telah dapat digunakan untuk penguna Instagram di Indonesia. Dikala dicoba, dikala terdapat pengguna lain yang melaksanakan siaran live, pengguna tinggal mengklik siaran tersebut. Hingga hendak timbul jendela baru berisi siaran live. Pengguna juga dapat membubuhkan pendapat di bagian kanan layar siaran live.

Tadinya, Instagram pula sudah meluncurkan fitur Direct Messages( Desimeter) pada desktop. Fitur ini sudah diuji semenjak Januari 2020. Tetapi, fitur pesan langsung yang dapat digunakan baru sebatas pesan bacaan. Pengguna masih belum dapat melaksanakan panggilan video.

Mengutip The Verge, Desimeter lewat browser sama semacam halnya di seluler. Kamu bisa membuat tim baru ataupun mengawali percakapan dengan seorang baik dari layar Desimeter ataupun taman profil.

Kamu pula bisa mengetuk 2 kali buat menggemari pesan, berbagi gambar dari desktop, serta memandang jumlah total pesan yang belum dibaca. Kamu bisa menerima notifikasi Desimeter desktop bila mengaktifkan notifikasi buat segala web Instagram di browser Kamu.

Fitur Desimeter melalui web website Instagram pula telah dapat digunakan oleh pengguna Indonesia dengan metode berikut:

1. Buka instagram. com di laptop ataupun pc Kamu.

2. Bila mempunyai fitur buat Instagram Desimeter di desktop, Kamu hendak memandang ikon di kanan atas yang nampak semacam pesawat kertas, ikon yang sama buat Desimeter di aplikasi seluler Instagram.

3. Berikutnya, klik ikon tersebut buat menimbulkan Desimeter Kamu. Dari situ, Kamu bisa membaca serta merespons Desimeter, berbagi gambar, serta mengawali percakapan baru.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman