Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, March 26, 2020

Warga Diminta Untuk Tidak Melayat Ibunda Presiden Jokowi: Gubernur Ganjar





IDN NINJA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranomo memohon kepada masyarakat spesialnya di Kota solo buat tidak melayat Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo ke rumah duka Jalur Pleret Raya Nomor. 9 A Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa tengah.

Dimohon keluarga sampaikan kepada warga supaya tidak melayat ke rumah duka

Statment tersebut di informasikan oleh Ganjar dikala tiba ke rumah duka. Bagi ganjar larangan melayat ini dicoba supaya tidak terjalin kerumunan orang, perihal ini pula buat menghindari terdapatnya penyebaran virus corona ataupun COVID- 19 dikala ini.

" Aku dimohon mengantarkan ke warga, terima kasih atas perkataan bela sungkawa. Keluarga berharap jika dapat esok mendoakan dari rumah tiap- tiap supaya tidak terjalin kerumunan," ungkap Ganjar, Rabu malam( 25/ 3).

Baca JugaIbunda Jokowi Tutup Usia, Akan Dimakamkan Besok di Karanganyar

Memohon warga doakan dari rumah masing- masing

Lebih lanjut Ganjar berharap supaya masyakat paham dengan suasana wabah corona dikala ini. Dia mengatakan bila keluarga Presiden sangat senang serta bahagia bila masyarakat warga dapat mendoakan dari rumah.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo tutup umur pada Rabu sore( 25/ 3) di Rumah sakit DKT Slamet Riyadi Surakata, pada jam 16. 45 Wib, disebabkan sakit. Almarhumah rencananya hendak dimakamkan pada Kamis siang( 26/ 3) jam 13. 00 Wib di pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah.

Ganjar terkesan dengan wujud Sujiatmi Notomiharjo yang merakyat

Ganjar mengaku sangat terkesan dengan wujud Sujiatmi Notomiharjo, di mata Ganjar Sujiatmi ialah wujud simpel yang sangat egaliter.

Sujiatmi bagi Ganjar seperti warga biasa yang aktif mendatangi bermacam aktivitas warga semacam pengajian serta aktivitas sosial yang lain. Apalagi bagi Ganjar dirinya pernah tidak mengenali

Walaupun bunda dari seseorang Presiden tetapi Sujiatmi ialah wujud yang merakyat, apalagi bagi Ganjar saking sederhananya Ganjar sempat tidak mengenali Sujiatmi di kegiatan yang dihadirinya.

" Bu Noto ini orangya simpel sekali seringnya berjumpa di pengajian ataupun aktivitas sosial, malah aku sempat muncul di suatu kegiatan serta tidak ketahui jika Bu Noto pula muncul," kata Ganjar melansir wawancara dengan TvOne, Rabu sore. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman