Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, March 16, 2020

Sudah Tes Corona, Jokowi Akui Hasil Belum Diketahui






Presiden Joko Widodo serta bunda negeri Iriana Joko Widodo sudah melaksanakan uji pengecekan virus corona( Covid- 19) menyusul keadaan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang terinfeksi positif corona.

" Telah, aku telah uji. Bunda telah uji," ucap Jokowi dikala membagikan penjelasan di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Senin( 16/ 3).

Jokowi melaporkan masih menunggu hasil uji tersebut. Dia memohon supaya hasil uji covid- 19 itu ditanyakan pada regu kedokteran yang mengecek.

Baca Juga Jessica Iskandar dan Richard Kyle Terpaksa Tunda Resepsi Pernikahan

" Hasilnya tanyakan ke yang ngetes. Makasih ya aku kira lumayan," katanya.

Beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju pula sudah menempuh uji corona sehabis Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terpapar corona.

Budi Karya Sumadi saat ini diisolasi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Budi tercantum penderita permasalahan 76. Dia diucap mempunyai penyakit penyerta berbentuk typhus serta asthma.

Saat sebelum dinyatakan positif covid- 19, dia pernah menjajaki rapat bersama presiden di Istana Negeri, Jakarta.

Jokowi berkata, ia terus menjajaki pertumbuhan suasana terpaut Covid- 19 dari waktu ke waktu, serta membagikan perintah yang terukur, supaya dapat membatasi penyebaran virus Covid19.

Baginya, saat ini ini, yang sangat berarti, serta butuh dicoba merupakan kurangi mobilitas orang dari satu tempat ke tempat lain.

" Melindungi jarak serta kurangi kerumunan orang yang bawa resiko lebih besar pada penyebaran Covid19," kata Jokowi. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman