Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, March 11, 2020

Siap Dipulangkan, Dua Pasien Sembuh Dari Positif Corona



IDN NINJA - 2 dari 27 penderita positif corona diucap bersiap kembali dalam waktu dekat. Juru Bicara Pemerintah Spesial Penindakan Corona, Achmad Yurianto menyebut 2 penderita yang kembali merupakan penderita dengan permasalahan 06 serta 14.

Yurianto berkata hasil uji keduanya sudah dinyatakan negatif. Bersumber pada pengurutan permasalahan positif corona tipe pemerintah, permasalahan 06 merujuk pada Anak Buah Kapal( Diamond Princess) yang pernah diisolasi di KRI Soeharso. Sedangkan itu penderita dengan permasalahan 14 ialah penderita wanita berumur 50 tahun.

" Saat ini kita lagi bimbingan mereka buat persiapan kembali, buat melakukan self isolation, maksudnya isolasi diri di area keluarga," kata Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan, Rabu( 11/ 3).

Baca JugaCegah Corona di Sekolah, Nadiem Terbitkan Surat Edaran

Yurianto menegaskan, dikala masa isolasi sendiri itu, penderita tersebut wajib senantiasa memakai masker, serta menjauhi kontak dekat dengan anggota keluarganya.

" Tidak memakai perlengkapan makan serta minum bersama, serta mengurangi aktivitas di luar," ucapnya.

Dalam paparan tadinya, pemerintah pula melaporkan penderita masyarakat negeri asing( WNA) dengan indentitas no 25 wafat dunia.

Tetapi demikian, Yuri menegaskan penderita tersebut wafat bukan semata diakibatkan virus corona Covid 19.

Tetapi virus tersebut sudah memperburuk penyakit bawaannya.

Penderita wanita berumur 53 tahun tersebut, kata Yuri, mengidap penyakit antara lain diabet, hipertensi, hipertiroid, serta penyakit paru obstruksi menahun yang telah lumayan lama dialami.

" Bukan sebab coronavirus yang jadi pemicu utama, tetapi itu yang memperparah kondisinya," ucap Yuri 


#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman