Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, March 27, 2020

Sebelum Wabah Corona Melanda, Messi Terbaik di Eropa





IDN NINJA  - Megabintang Barcelona Lionel Messi mempunyai statistik terbaik di Eropa saat sebelum virus corona menyerang dunia serta turut mengusik kompetisi sepak bola.

Merujuk statistik yang dirangkum Whoscored, Messi mempunyai nilai paling tinggi di atas pemain top yang lain di Eropa. Dia mendapatkan 8, 61 poin unggul tipis dari Neymar yang terletak satu tingkatan di bawahnya.

Evaluasi itu dirangkum bersumber pada jumlah berhasil, assist, menit bermain, tembakan per berhasil, akurasi umpan, serta jumlah man of the match di segala penampilan.

Baca JugaLiga Inggris Sedang Krisis, Seperti Istana Pasir Disapu Ombak Corona

Oleh sebab itu, Messi dapat menemukan nilai paling tinggi walaupun tidak menduduki top skor sedangkan di liga- liga Eropa. Tetapi, dia tercatat bagaikan pemain yang sangat banyak ikut serta langsung dalam menolong timnya mencetak berhasil.

Messi Terbaik di Eropa Saat sebelum Wabah Corona Melanda

Tidak hanya mencetak 19 berhasil, La Pulga pula menorehkan 12 assist buat Barcelona di segala kompetisi. Statistik yang belum terlewati pemain lain.

Sepanjang ini Messi telah 15 kali menyabet penghargaan man of the match tipe Whoscored. Cuma Cristiano Ronaldo( 9) yang sangat mendekati catatan man of the match Messi.

Walaupun demikian, Ronaldo yang sepanjang ini jadi rival Messi dalam perburuan titel Ballon dOr, terletak di peringkat ketujuh di catatan statistik terbaik web penyedia informasi berolahraga tersebut.

Di dasar Messi terdapat Neymar, Robert Lewandowski( Bayern Munchen), Kylian Mbappe( PSG), serta Josip Ilicic( Atalanta) yang tampak gemilang bersama klubnya tiap- tiap.

Catatan pemain liga top Eropa dengan statistik terbaik tipe Whoscored:

1. Lionel Messi( 8, 61)

2. Neymar( 8, 58)

3. Robert Lewandowski( 8, 16)

4. Kylian Mbappe( 8, 14)

5. Josep Ilicic( 7, 95)

6. Kevin De Bruyne( 7, 92)

7. Cristiano Ronaldo( 7, 90)

8. Jadon Sancho( 7, 90)

9. Angel Di Maria( 7, 75)

10. Dimitri Payet( 7, 73) 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman