Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Thursday, March 12, 2020

Pahlawan Atletico Madrid yang Pernah Ditolak Liverpool, Marcos Llorente





IDN NINJA - Liverpool baru saja mengubur mimpinya mencapai gelar juara Liga Champions masa 2019/ 2020. Liverpool tersisih dari Atletico Madrid melalui 2 berhasil Marcos Llorente, pemain yang ditolaknya pada dini masa kemudian.

Liverpool kalah agregat 4- 2 dari Atletico Madrid pada babak 16 Besar Liga Champions masa 2019/ 2020. Kalah dengan skor 2- 0 pada leg awal, The Reds kembali kalah dengan skor 2- 3 di leg kedua.

Leg kedua diselenggarakan di Anfield serta Liverpool pernah unggul 2- 0. Hendak namun, Marcos Llorente setelah itu 2 kali membobol gawang Adrian. Atletico setelah itu menaikkan berhasil dari Alvaro Morata serta menang dengan skor 2- 3.

Marcos Llorente pantas menemukan kredit lebih atas kemenangan Atletico. Ia masuk bagaikan pemain pengganti pada menit 56, mengambil alih Diego Costa serta jadi salah satu kunci kemenangan Atletico.

Baca JugaLiverpool Vs Atletico Madrid 2-3, Kritik Taktik Klopp ke Simeone

Marcos Llorente sesungguhnya tidak tampak lumayan menonjol bersama Atletico pada masa 2019/ 2020. Ia tidak senantiasa jadi opsi utama di lini tengah. Pemain berumur 25 tahun ini kalah bersaing dengan Thomas Partey, Koke, serta Saul Niguez.

Tetapi, di laga melawan Liverpoo, Marcos Llorente menemukan momen terbaiknya. Mantan pemain Real Madrid itu melepas 2 tendangan ke gawang serta seluruhnya jadi berhasil. Momen yang mengganti segalanya.

Berhasil kedua Marcos Llorente membuat mantal pemain Atletico terangkat, sekalian meruntuhkan mental pemain Liverpool.

Ditolak Liverpool



Marcos Llorente ialah pemain didikan perguruan Real Madrid. Tetapi, pada dini masa 2019/ 2020 kemudian, Real Madrid melepas Marcos Llorente.

Dikala itu, pelatih Zinedine Zidane merasa si pemain bakal kesusahan bila bertahan di Madrid sebab terdapat Casemiro, Toni Kroos, Cedera Modric, serta Fede Valverde di lini tengah.

Atletico setelah itu membelinya dengan harga 40 juta euro. Marcos Llorente diplot bagaikan pengganti Rodri yang pindah ke Manchester City.

Juni 2019 kemudian, agen sekalian paman dari Marcos Llorente, Julio Llorente mengatakan kalau grupnya pernah menawarkan si gelandang kepada Liverpool.

" Aku menghubungi sebagian klub buat memberitahu mereka apa yang terjalin, pembicaraan antara Zinedine Zidane serta Marcos," ucap Julio Llorente kepada Cadena SER.

" Salah satu dari mereka merupakan Liverpool, tetapi posisi Marcos telah terisi serta bukan jadi prioritas mereka. Tetapi Atletico lah yang sangat dapat meyakinkan kami. Aku rasa kami membuat keputusan yang pas. Aku harap semacam itu, aku harap Marcos bermain sangat bagus," tambahnya.

Ya, Marcos Llorente yang dahulu ditolak Liverpool saat ini malah berikan rasa sakit pada The Reds. Ia mencetak 2 berhasil serta membuat Liverpool tersingkir dari Liga Champions masa 2019/ 2020 ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman