Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, March 29, 2020

karena Corona, PSSI Tunda Gelar Piala AFF U-16 dan U-19






IDN NINJA - PSSI membenarkan gelaran Piala AFF U- 16 serta U- 19 di Indonesia ditunda sebab darurat wabah virus corona di tanah air. Penundaan itu tercantum gelaran Piala AFF U- 18 Gadis yang pula sedianya diselenggarakan di Indonesia tahun ini.

Kepastian Indonesia menunda menggelar ajang tersebut di informasikan langsung oleh Pimpinan Universal PSSI, Mochamad Iriawan ataupun Iwan Bule lewat luncurkan video dari PSSI.

Gelaran Piala AFF U- 16 di Indonesia sedianya diselenggarakan pada akhir Juli sampai Agustus. Sebaliknya AFF U- 19 pernah dijadwalkan diselenggarakan pada pertengahan Agustus.

Baca Jugadi Tengah Wabah Corona, Liga Belarusia Nekat Tetap Jalan

" Aku menemukan laporan Piala AFF U- 16 serta AFF U- 19 yang rencananya diselenggarakan di Indonesia pada bulan Juli serta Agustus 2020 ditunda buat waktu yang belum dapat didetetapkan," ucap Iwan Bule.

Sedangkan itu, Piala AFF U- 18 di Indonesia sedianya diselenggarakan pada Agustus tahun ini.

" Begitu pula Piala AFF U- 18 Gadis yang rencananya kita[Indonesia] pula jadi tuan rumah, ditunda. Kita seluruh wajib bersabar serta berbesar hati. Ini merupakan keadaan darurat yang menyerang umat manusia di segala dunia," tutur Iwan Bule.

" Ayo kita silih bergandeng tangan tanpa silih menyalahkan buat mengalami kondisi ini. Bila kita kompak, bersatu kita hendak kokoh."

Tadinya dilansir dari web PSSI, Presiden AFF Khiev Sameth sudah memikirkan buat menunda ajang Piala AFF U- 16 serta U- 19, dan Piala AFF Gadis tercantum U- 18.

" Ini merupakan suasana yang belum sempat terjalin tadinya buat segala dunia, tercantum buat sepak bola, tetapi kita hendak melewatinya bersama," kata Khiev Sameth.

" Sebab resiko penularan penyakit pada pertandingan sepak bola semacam ini sangat besar, kami sudah membuat keputusan yang dipertimbangkan buat menunda serta kapan juga dibutuhkan buat membatalkan kompetisi kami buat meminimalkan kontak sosial dengan tujuan melindungi keselamatan serta kesehatan komunitas sepak bola," tambah Sameth. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman