Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, March 27, 2020

4 Anggota JAD di Jawa Tengah Ditangkap Terduga Teroris






IDN NINJA - Kepala Biro Penerangan Warga( Karopenmas) Mabes Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono berkata 4 terduga teroris yang ditangkap di Kabupaten Batang, Jawa Tengah ialah anggota Jamaah Ansharut Daulah( JAD).

Penangkapan itu, kata Argo, dicoba pada Rabu( 25/ 3) sore hari kemarin, dekat jam 15. 50 Wib.

" Setelah itu kalau ke- 4 yang terduga teroris tersebut ialah jaringan JAD dari daerah Makassar, Semarang, Temanggung, serta Kendal," kata Argo di Mabes Polri, Kamis( 26/ 3).

Baca JugaDi Bandung 6 Positif Corona, Sejumlah Mal Tutup Sementara

3 terduga teroris bernama samaran MW, NF, NS saat ini sudah diamankan oleh pihak Detasemen Spesial 88. Sedangkan, satu orang terduga yang lain bernama samaran MT ditembak mati oleh polisi sebab berupaya melawan memakai senjata tajam dikala hendak diamankan.

" Dikala ingin ditangkap melawan memakai samurai. Setelah itu jenazah( dikala ini di) Rumah sakit Bhayangkara, Semarang," jelas Argo.

Dari penangkapan tersebut, regu Densus 88 mengamankan beberapa perlengkapan fakta berbentuk 1 buah samurai, 1 golok, peta, serta jerigen berisi cairan yang lagi ditilik, setelah itu 10 resister, 4 hp, serta 24 botol plastik kecil.

Polisi dikala ini masih melaksanakan pengecekan terhadap para terduga teroris tersebut. Argo juga belum bisa merinci menimpa aksi ataupun rencana aksi teror mereka.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman