Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, February 14, 2020

Rilis di Indonesia Minggu Depan, Unboxing realme C3





IDN NINJA - Realme akan kembali akan mengenalkan smartphone baru di Indonesia. Sesudah bulan lantas mengenalkan seri di kelas menengah, kesempatan ini mereka akan bawa smartpone paling baru di kelas entry level. 

realme C3 akan dikeluarkan minggu kedepan. Satu teaser yang tersebar memberi pertaruhan jika realme C3 akan dikeluarkan di Indonesia pada 19 Februari 2020. Smartphone ini sendiri launching lebih dini di India. 

Baca JugaRuangan Administrasi Rutan Cipinang Ditembaki

Berita baiknya, realme C3 versus Indonesia ada dengan makin banyak camera belakang dibanding versus India. Medcom.id telah berpeluang terlebih dulu menjajal realme C3. 

realme C3 yang sampai di meja redaksi kami ada dengan triple kamera alias tiga camera belakang, bukan dua. Sebelum menjajalnya lebih jauh, Medcom.id ingin bagikan info paket penjualan dari realme C3. 

realme C3 akan dikemas dengan boks berwarna kuning. Design ini sama dengan realme 5i, serta tidak sama dari seri C1 atau C2 yang ada dengan boks berwarna merah serta putih. 

Sesudah buka segel boks, Medcom.id memperoleh realme C3 dengan variasi warna Frozen Blue. Selintas, design body sisi belakangnya memiliki dampak visual yang sama dengan realme 5i yang sempat Medcom.id bahas. Permukaannya mempunyai struktur. 


Kelihatan jelas jika realme C3 ada dengan triple kamera, bukan dual kamera seperti detail yang tersebar di global. Awalnya dibagian atas ada boks tipis berwarna kuning. Di dalamnya ada kartu tutorial pemakai serta kartu garansi. 

Sayangnya, tidak ada aksesories seperti jelly kasus bawaan. Walau sebenarnya aksesories itu umumnya ada di smartphone kelas entry level. Ini membuat kami meramalkan jika harga realme C3 kemungkinan benar-benar dapat dijangkau. 

Dibagian paling bawah ada kepala adapter serta kabel data, yang sayangnya masih memakai tipe Micro USB. Walau sebenarnya smartphone brand lain di kelas entry level ada yang telah mengambil USB-C. 

Tidak ada aksesories berbentuk earphone. Ini lumrah didapati pada kelas entry level. Masalah detail, realme C3 disebutkan memakai chipset MediaTek Helio G70. 

Kemampuan RAM serta ingatan internalnya disiapkan dalam dua variasi untuk di India. Keduanya ialah 3GB/32GB serta 4GB/64GB. Ada di fragmen dapat dijangkau, realme C3 akan jagokan feature kemampuan baterainya yang besar. 

realme C3 bawa baterei kemampuan 5.000 mAh, tetapi akan memercayakan port MicroUSB. Belum didapati apa smartphone ini memiliki feature pengisian cepat. 

realme direncanakan akan menginformasikan hp yang disebut sisi dari posisi X. Hp ini disebutkan akan di dukung oleh chipset Qualcomm paling baru, serta diisukan akan mengangkat nama realme X50 Pro. Piranti ini adalah versus lebih baik dari realme X50 yang di dukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman