Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, February 4, 2020

Liverpool Vs Shrewsbury: 7 Fakta Menarik Klopp Absen





IDN NINJA - Liverpool akan melayani Shrewsbury dalam pertandingan ulangan set ke empat Piala FA di Anfield, Rabu dini hari, 5 Januari 2020. 

Brikut beberapa bukti menarik masalah pertandingan ini: 

- Laga akan berjalan mulai 02.45 WIB serta ditayangkan RCTI. 

- Liverpool harus jalani pertandingan ulangan ini hanya karena bermain 2-2 waktu menyambangi tempat team divisi tiga itu. 

- Jika maju ke set ke lima, The Reds telah dinantikan Chelsea. 

- Pelatih Jurgen Klopp tidak akan ada dalam pertandingan ini. Demikian pula beberapa pemain senior. Si Merah akan diwakilkan team junior serta dilatih Neil Critchley, yang sejauh ini mengatasi Liverpool U-23. 

Baca JugaLiverpool Bisa Kalahkan Rekor MU Hanya Dengan 21 Poin Lagi

- Mengapa Klopp serta pemain senior tidak tampil? Agenda pertandingan ini dibikin dadakan sesudah mereka ditahan musuh di pertandingan pertama. Sekarang ialah interval persaingan Liga Inggris yang baru diresmikan kali pertamanya. Klopp serta beberapa pemain senior lebih pilih melanjutkan gagasan mereka beristirahat. Klopp semenjak awal melawan agenda yang begitu padat di Liga Inggris. 

- Klopp akan melihat laga ini melalui streaming di laptopnya. Manajemen Liverpool telah mempersiapkan koneksi ke siaran secara langsung LFC TV. 

- Neil Critchley mengharap Klopp dapat memberikan instruksi melalui telephone waktu interval laga. Hal yang sama telah dikerjakan pelatih dari Jerman itu waktu dia pimpin team menantang Aston Villa (kalah 5-0) di set perempat final Piala Liga Desember kemarin. Waktu itu Liverpool senior tidak dapat tampil sebab sedang ikuti Piala Dunia Antarklub. 

- Beberapa pemain Liverpool yang akan di turunkan di pertandingan Piala FA ini diantaranya Curtis Jones, Pedro Chirivella, serta Harvey Elliott. Ketiganya pernah rasakan tampil di team senior.



#SHARE:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman