Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, February 25, 2020

Jelang Madrid Vs Man City, El Real Raja Liga Champions Sebut Pep




IDN NINJA - Manchester City melawat ke tempat Real Madrid di kelanjutan Liga Champions 2019/2020. Pep Guardiola memuji El Real jadi raja kompetisinya. 
Madrid versus Man City diadakan di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020). Guardiola, yang bekas pelatih Barcelona, jelas tidak asing bertarung dengan Los Blancos. 

Sekitar 17 laga dengan Madrid telah ditempuh Guardiola. Hasilnya, pelatih 49 tahun itu menang 9 kali, seimbang 4 kali, serta roboh 4 kali. 

Baca JugaLiverpool Tak Mau Dibilang Tim Terbaik Dunia

Madrid memiliki rekam jejak tinggi di Liga Champions. Mereka adalah team dengan jumlahnya gelar paling banyak, telah memenangkan 13 trofi. 

Dengan catatan itu, Guardiola tidak enggan untuk memuji team musuh. City juga ketertarikan menantang Madrid. 

"Saya seringkali bermain hadapi mereka saat jadi pemain serta seorang manager. Serta saya tetap memiliki ketakjuban mengagumkan pada riwayat club ini," kata Guardiola di Sky Sports. 

"Saya ketahui berapa susah pertandingan itu menantang beberapa pemain dengan kualitas yang mereka punya. Saya tidak tahu seberapa banyak final yang telah mereka mainkan atau berapa banyak mereka telah mengusung (piala)." 

"Untuk kami, ada rasa ketertarikan yang tinggi. Kami berusaha untuk lakukan yang paling baik, tahu kami menantang raja dari persaingan ini," ia memberikan tambahan. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman