Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, February 14, 2020

Inter vs Napoli, Nerazzurri Conte Sebut Belum Selevel Tim-tim Kuat Eropa





IDN NINJA - Inter Milan menelan pil pahit pada leg I Coppa Italia 2019-2020. Inter yang bertemu dengan Napoli kalah 0-1 di Giuseppe Meazza pada Kamis (13/2/2020), pagi hari WIB. Pelatih Inter, Antonio Conte memandang kekalahan itu menunjukkan team asuhannya belum selevel dengan team-team yang berada di pucuk sepanjang tahun. 

Inter yang barusan memenangi Derby Della Madonnina pada awal minggu ini dihempaskan oleh Napoli. Walau sebenarnya, Partenopei hadir dengan keadaan tidak baik sebab tampilan mereka yang tidak berkelanjutan selama musim ini. 

Baca JugaRonaldo memiliki kesempatan Untuk Membungkam AC Milan

Inter yang lebih diunggulkan malah kalah tipis sebab gol Fabian Ruiz di menit 57. Kekalahan itu menjadi bukti jika Inter belum dapat kembali pada waktu jayanya dahulu. Disamping itu, Nerazzurri –julukan Inter– juga belum selevel dengan team-team besar seperti Juventus atau Barcelona yang dapat menguasai persaingan domestik semasing dalam satu dekade paling akhir. 

Juventus demikian mengagumkan dengan kesuksesan mereka mendapatkan 12 titel juara (delapan gelar Liga Italia serta empat Coppa Italia) di Italia. Selain itu, Barcelona dalam satu dekade paling akhir memperoleh 12 trofi (tujuh trofi Liga Spanyol serta lima Copa del Rey) di Spanyol 

Oleh karenanya, pekerjaan Conte di Inter masih besar. Conte harus membuat Inter jadi team yang berkelanjutan tampil bagus hingga kesempatan mencetak kemenangan atau memenangkan persaingan semakin besar. Waktu hal tersebut sudah dapat dikerjakan karena itu fans Inter bisa mengharap team pujaannya kembali pada masa keemasan mereka. 

“Kami ada diawalnya perjalanan ini, maka bila sebagian orang berpikir kami ada pada level yang sama juga dengan bagian yang ada di pucuk sepanjang tahun, karena itu saya sebutkan kami masih jauh serta harus memakai kekalahan ini untuk tingkatkan ,” tutur Conte, merilis dari Football Italia, Kamis (13/2/2020).

#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman