Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Monday, January 6, 2020

Pencarian 'Gubernur Terbodoh' di Google : Anies Baswedan jadi sorotan google


      Pencarian di google gubernur terbodoh



IDN NINJA - Jika kamu menuliskan “Gubernur Terbodoh” di penelusuran Google, karena itu yang ada ialah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Hasil penelusuran akan ke arah Line Today, Seword, Telset, serta Quora. 

Begitupun jika "Gubernur Terbodoh" diketik pada penelusuran Google Images, karena itu yang ada ialah photo Anies Baswedan. Kejadian ini sama yang dirasakan oleh Donald Trump pada 2018. 

Baca JugaEnam Puluh Orang Meninggal, Dua Orang Hilang Akibat Banjir

Saat itu, pemakai yang menuliskan kata "idiot" akan lihat penjelasan atau photo berkaitan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Lalu, mengapa ini dapat berlangsung? 

Ini dikarenakan oleh algoritma Google yang tampilkan hasil dengan keterkaitan kuat atas keyword yang diketikkan. CEO Google, Sundar Pichai pernah menerangkan jika Google menelusuri miliaran situs tiap pemakai menuliskan keyword. 


Google lalu menyamakan situs itu serta memberi rangking berdasar lebih dari 200 tanda-tanda. Tanda-tanda ini berbentuk kaitan, popularitas, terbaru, serta langkah orang lain memakainya. 

Demikian dikutip Indozone.id. Pencarian GoNews.co pada Minggu (5/1/2020), keyword "Gubernur Terbodoh" memang tampilkan banyak photo Anies Baswedan, tetapi hanya mata melihat, umumnya photo itu adalah upload beberapa waktu paling akhir.***

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman