Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, January 14, 2020

Madrid vs Atletico Dapat Berlanjut ke Perpanjangan Waktu




IDN NINJA - Duel Real Madrid musuh Atletico Madrid di Piala Super Spanyol bersambung ke set waktu perpanjangan sesudah ke-2 team bermain seri di waktu normal. 

Pada set pertama, Real Madrid lebih menguasai dalam perebutan bola serta penciptaan kesempatan. Cedera Modric serta Ferland Mendy punya kesempatan bagus untuk cetak gol tetapi Jan Oblak dengan sigap amankan gawang. Sesaat tandukan Casemiro diakhir set pertama cuma meleset tipis di atas gawang. 

Dari tim Atletico, kesempatan paling baik di set pertama dipunyai Alvaro Morata serta Joao FeliX. Ke-2 penyerang ini memiliki ruangan tembak yang cukup terbuka tetapi sepakan keduanya meleset disamping kanan gawang. 

Baca JugaMorata Jidatnya Benjol Di Tendang Daniel Carvajal

Score seimbang di set pertama membuat permainan terbuka masih tersaji di set ke-2. Di menit ke-50, Cedera Jovic sukses menipu posisi pertahanan Atletico serta melepas sepakan kaki kiri. 

Jan Oblak tidak berhasil mencapai bola itu tetapi bola masih melebar disamping kiri gawang. 

Madrid serta Atletico saling bergerak lakukan perubahan pemain. Atletico masukkan Vitolo sedang Madrid putuskan mainkan Rodrygo. 

Pada 20 menit awal set ke-2, Madrid lebih menguasai dalam perebutan bola serta seringkali mendesak Atletico. Pada menit ke-67, Madrid buang kesempatan emas untuk cetak gol. 



Federico Valverde yang ada di muka gawang sundul bola di ruangan terbuka. Tetapi bola tandukan Valverde justru tentang paha serta meleset keluar. 

Dua menit berlalu, giliran Atletico yang buang kesempatan. Vitolo yang bebas berdiri tidak berhasil menyelesaikan bola dengan pas. Bola membumbung di atas gawang. 

Di menit ke-80, Morata tidak berhasil manfaatkan kesempatan emas waktu dia bertemu satu musuh satu dengan Courtois. Ketetapan Morata arahkan bola ke tiang dekat membuat Courtois dapat membendung bola keluar lapangan. 

Di menit ke-89, Mariano Diaz yang baru masuk ke lapangan sundul bola tapi tandukannya masih jauh dari target. 

Di waktu injury time, Rodrygo mendapatkan bola dalam urutan terbuka di kotak penalti. Tapi sepakan keras Rodrygo dapat dibaca secara baik oleh Jan Oblak. 

Thomas Lemar punya kesempatan paling akhir melalui sepakan bebas tapi Courtois yang sempat ada di urutan salah dapat membendung shooting itu. 

Laga bersambung ke set waktu perpanjangan. 


Formasi Pemain 

Real Madrid (4-3-2-1) 

Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Cedera Modric, Isco (Rodrygo 60); Cedera Jovic (Mariano Diaz 83) 

Atletico Madrid (4-4-2) 

Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Jose Gimenez, Renan Lodi (Marcos Llorente 89); Angel Correa, Hector Herrera (Vitolo 56), Thomas, Saul Niguez; Alvaro Morata, Joao Felix


#idnninja

SHARE:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman