Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Sunday, January 5, 2020

Liverpool vs Everton Prediksi di Piala FA: Debut Pemain Baru





IDN NINJA - Derbi Merseyside di antara Liverpool Vs Everton akan tersaji di ronde ke-3 Piala FA, Minggu (5/1/2020) jam 23.01 WIB. Dalam pertandingan kesempatan ini, The Reds diperkirakan akan mainkan 2 pemain anyar mereka, yaitu Nathaniel Philips serta Takumi Minamino. 

Keduanya sudah berlatih dengan tim penting Liverpool sepanjang beberapa waktu serta disebutkan siap untuk lakukan kiprah bersama dengan teamnya. Kedatangan Minamino, diinginkan dapat jadi pelapis sebanding di posisi serang The Reds yang selama ini sering memercayakan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane. 

Baca JugaEnam Catatan Special Liverpool Menaklukan Sheffield United

Selain itu, Nathaniel Philips yang tampil cukup bagus bersama dengan Stuttgart diinginkan dapat menangani kritis di posisi belakang karena kehilangan Jeol Matip, serta Dejan Lovren karena luka. 

“Takumi telah ada di sini serta punya tiga session latihan bersama dengan team, walau tidak banyak tetapi hal tersebut normal dalam sepak bola," kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. 



Di lain faksi, pelatih Everton, Carlo Ancelotti yang akan jalani pertandingan derbi pertamanya bersama dengan The Toffes, akui siap menahan permainan agresif sang musuh. Pengalamannya hadapi Liverpool, waktu jadi pelatih Napoli, akan dipakai untuk menaklukkan The Reds. 

"Ini bisa menjadi pertandingan derbi pertama buat saya. Saya ketahui begitu utamanya laga ini buat ke-2 barisan suporter [Liverpool serta Everton]. Saya benar-benar suka bisa jadi sisi dari permainan serta situasi yang fantastis ini, serta berkemauan untuk memenanginya," kata Carlo Ancelotti. 

Pelatih berasal dari Italia itu juga punya modal bernilai untuk maju ke babak selanjutnya. Saat mengatasi Napoli, Ancelotti telah berjumpa Liverpool 2 kali serta mendapatkan sekali menang serta sekali seimbang. 

Perkiraan Jalannya Laga 

Dari catatan Whoscored, Liverpool punya rerata perebutan bola sebesar 58% per pertandingan. Dalam soal menyerang, mereka rata-rata membuat 16 kesempatan dengan 6 salah satunya sukses menjumpai target. 

Kemampuan penting The Reds terdapat pada umpan-umpan terobosan dari posisi belakang langsung ke arah ruang penalti pertahanan musuh. Penyelesaian dari posisi depan yang baik, membuat serangan mereka demikian mematikan. 

Di tim Everton, Moise Kean serta teman-teman lebih memprioritaskan permainan yang efisien serta tidak banyak menggenggam bola. Kecepatan bagian sayap dan potensi pemain Everton yang unggul dalam duel udara harus diprediksi oleh posisi belakang Liverpool, yang kemungkinan akan diisi oleh beberapa pemain muda. 

Prediksi Formasi Pemain 

Liverpool (4-3-3): Adrian; Neco Williams, Ki-Jana Hoever, Nathaniel Philips, James Milner; Takumi Minamino, Adam Lallana, Curtis Jones; Harvey Elliot, Divock Origi, Sadio Mane. 

Everton (3-4-1-2): Jordan Pickford; Michael Keane, Yerry Mina, Mason Holgate; Seamus Coleman, Fabian Delph, Morgan Schneiderlin, Leighton Baines; Gylfi Sigurdsson; Moise Kean, Cenk Tosun. 



#idnninja

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman