Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Tuesday, January 28, 2020

Kobe Bryant Meninggal, Tiger Woods Kaget Tahu dari Kedi








IDN NINJA - Tersebar video di sosial media pegolf dunia, Tiger Woods terkejut dengar berita dari kedi golf jika legenda NBA, Kobe Bryant wafat. 

Kobe Bryant serta delapan orang yang lain wafat dalam kecelakaan helikopter di lokasi Calabasas, Los Angeles, Minggu (26/1) waktu ditempat. 

Baca Juga Jason Cummings Berhasil Mengimbangi Liverpool

Diambil dari Daily Mail, tersebar video Tiger Woods yang siap-siap main golf diberitakan oleh kedi golf yang mengikuti. Sang kedi memberikan berita jika Kobe yang disebut salah satunya teman dekat Tiger Woods wafat dalam kecelakaan helikopter. 

Tiger Woods sempat melihat ke kedi itu serta kelihatan terkejut. "Tujuannya?" demikian terekam beberapa kata Woods pada kedi itu. 

Video itu sempat diupload di beberapa account Twitter. 

Waktu diwawancara, Tiger Woods selanjutnya mengaku benar-benar terkejut dengar berita Kobe wafat dalam kecelakaan helikopter. 

"Saya sempat tidak paham sampai Joey [kedi] memberitahu saat masuk game ke-18. Saya sempat tidak pahami mengapa beberapa orang menjelaskan: 'Lakukanlah untuk Mamba'. Tetapi saat ini saya pahami," kata Tiger Woods diambil dari Daily Mail. 

"Tentunya mencengangkan kebanyakan orang, susah diakui, salah satunya insiden paling ironis." 



Woods yang disebut fan berat LA Lakers selanjutnya bercerita pengalamannya dengan Kobe. 

"Saya ingat saat-saat kejayaannya saat ia demikian semangat untuk mendapatkan juara. Kemungkinan tidak ada pebasket NBA yang dapat menyamakan pencapaiannya," tutur Woods. (bac/jal)


#share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman