Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Friday, January 10, 2020

Jadi Tangan Kanannya Prabowo, Kenang Dokter Boyke : Kami Kehilangannya





IDN NINJA - Selesai dengar berita Rektor Kampus Berkebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Dokter Boyke Setiawan wafat, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melaju ke lokasi universitas UKRI, Jalan Terusan Halimun, Bandung, Kamis (9/1/2020) pagi. 

Dokter Boyke tutup selesai di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung pada Rabu (8/1/2020) malam karena sakit yang dideritanya semenjak waktu lalu. 

Karena jalinan yang benar-benar akrab, Prabowo juga akui benar-benar kehilangan figur Dokter Boyke yang dipandang seperti figur pekerja keras serta punya jiwa patriotik. 

"Saya anggap Pak Boyke ialah seorang yang benar-benar patriotik, nasionalis, pekerja keras serta pemimpin yang baik. Saya mengenal dekat sama beliau. Kami kehilangan," tuturnya seperti diambil Ayobandung.com--jaringan--Suara.com. 

Baca Juga :Makam Mantan Istri Sule Dibongkar Untuk Otopsi

Figur Boyke memang diketahui jadi salah seorang tangan kanan Prabowo. 

Sebelum disuruh memegang jadi rektor UKRI semenjak 2017 lalu oleh Prabowo, dianya didapati sudah mengurus salah satunya unit usaha Prabowo sepanjang 12 tahun, yaitu Polo Klub di Cibinong, Bogor. 

Faksi universitas kembali kenang almarhum Boyke jadi figur yang enjoy, egaliter tetapi disiplin serta berdedikasi tinggi dalam membuat universitas. 

Wakil Rektor Bagian Akademik UKRI, Arining Wibowo akui, dalam waktu kepemimpinan almarhum, beberapa perolehan sukses dikerjakan oleh universitas. 

"Diantaranya ialah perbaikan legalisasi jadi B, terdapatnya menambahkan program studi, mensejahterakan dosen serta karyawan dan jumlahnya mahasiswa bertambah 2 kali lipat," tuturnya. 

Jenazah Boyke disemayamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman