Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Saturday, December 14, 2019

Man United vs Everton: Wayne Rooney Sanjung Duncan Ferguson

    idn ninja -  Wayne Rooney, pelatih sekaligus pemain Derby County. Foto: Action Images via Reuters/Craig Brough




Apa langsung berada di pikiran kalian jika membaca dua nama club itu pada sebuah paragraf yang sama? 

Beberapa dari kalian tentu langsung ingat satu muka: Wayne Rooney

Ya, karena bekas striker Tim nasional Inggris itu ialah alumni dari akademi sepak bola The Toffees. Tetapi di lain sisi, Rooney banyak mendulang prestasi bersama dengan 'Setan Merah'. 

Baca Juga Ranger FC Perpanjang Kontrak Steven Gerrard Sebagai Manajer

Ke-2 bekas timnya akan sama-sama bertemu pada minggu ke-17 Premier League 2019/20, Minggu (15/12/2019). Tim mana yang akan di dukung Rooney untuk berjaya di Old Trafford? 

Well, nampaknya Rooney tidak ingin terang-terangan dengan eksplisit. Yang tentu, pria yang sekarang berumur 34 tahun itu memuji pelatih interim Everton, Duncan Ferguson, sebab dapat bawa skuatnya menang 3-1 atas Chelsea dalam pertandingan kiprahnya di Premier League. 

"Beberapa fans Everton butuh menghormati [kemenangan] itu serta mereka butuh lihat proses dari pelatih (Duncan Ferguson) di tepi lapangan," tuturnya. 


Rooney serta memberikan pujian pada strategi yang diaplikasikan oleh wong Skotlandia itu. Menurut dia, Everton tidak pas main dengan style yang memercayakan kebanyakan umpan. 

"Everton itu tidak pas main dengan memprioritaskan perebutan bola serta membuat serangan dari belakang dengan membuat 500-600 umpan. 

Fans itu penginnya bola langsung diberi ke striker di kotak penalti," sambungnya. 



Rooney suka juga sebab lihat Everton main dengan simpel dibawah bimbingan Ferguson. Baginya, itu yang diperlukan Everton. 

"Duncan cuma memperingatkan beberapa pemain jika kadang sepak bola dapat simpel. Saya benar-benar suka buatnya," papar figur kelahiran Croxteth itu. 

"Ia ialah 'Mr. Everton' serta Anda tidak tahu, bila ia dapat menang di hari Minggu, karena itu ia pantas diakui menjadi pelatih masih Everton," ujarnya. 



#idnninja




#Share:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman