Chat with us, powered by LiveChat

UPDATE BERITA DAN INFO SETIAP HARI

Breaking

Post Top Ad

src="https://i.ibb.co/sPv2PWY/tiganol.gif"

Wednesday, December 4, 2019

Fakta Menarik Andy Setyo, Kapten Timnas Indonesia U-22 Dapat Pujian Pelatih Brunei

    idn - ninja  andy setyo



Tim nasional Indonesia U-22 menghajar Brunei Darussalam dengan score 8-0 dalam kelanjutan pertandingan Group B SEA Games 2019, Selasa (3/12/2019). Gol-gol Garuda Muda dilesakkan Osvaldo Hay (hattrick), Egy Maulana Vikri (2), serta semasing satu gol dari Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, serta Andy Setro Nugroho. 

Tim nasional Indonesia U-22 jaga kesempatan maju ke set semi-final. Mereka duduk di rangking ke-2 dengan unggul beda gol atas Thailand. 


Baca JugaSiaran Langsung Indonesia Vs Brunei SEA Games 2019

Deretan pujian mengalir ke scuad Tim nasional Indonesia U-22. Satu antara pujian itu dikatakan oleh pelatih Brunei Darussalam, Aminuddin. 

"Saya akan menjelaskan semua pemain Tim nasional Indonesia U-22 wajar jadi yang paling baik. Tetapi, opini saya lebih ke kapten mereka (Andy Setyo), sebab ia benar-benar baik hentikan serangan kami," kata Aminuddin sesudah pertandingan. 

"Kami coba menyerang, namun saat kami mengerjakannya, ia selekasnya menghentikannya. Itu salah satu fakta kenapa kami kehilangan peralihan secara cepat serta Tim nasional Indonesia U-22 dapat lakukan serbuan balik," tambah Aminuddin. 

Lalu siapa itu Andy Setyo Nugroho? Di bawah ini Bola.com memberi deskripsi figur Kapten Tim nasional Indonesia U-22 itu. 

1. Pemain PS Tira serta Anggota TNI 



Andy Setyo Nugroho adalah sisi dari scuad PS Tira Persikabo yang bersaing di Liga 1 2019. Dia sudah bermain dalam 20 laga musim ini serta cetak dua gol. 

Tidak hanya jadi pemain bola profesional, Andy Setyo adalah anggota TNI. Ia sukses penuhi keinginan orang tuanya yang ingin memandangnya jadi polisi atau tentara 


2. Berlangganan Tim nasional Indonesia Barisan Usia 



Andy Setyo adalah pemain sebagai berlangganan Tim nasional Indonesia barisan usia semenjak 2015. Waktu itu dia masuk dengan scuad Tim nasional Indonesia U-19 bimbingan Fakhri Husaini. 

Dia masuk juga dalam scuad Piala AFF U-19 2016 yang dilatih Eduard Tjong. Selanjutnya Andy Setyo masuk juga dalam Tim nasional U-23 bimbingan Luis Milla untuk bertanding di Kwalifikasi Piala Asia U-23 2017 serta SEA Games 2017. 


3. Aktif di Media Sosial 



ndy Setyo manfaatkan sosial media untuk bercengkerama dengan fans. Dia sering mengupload photo pekerjaan di sosial media Instagram. 

Account sosial media Instragam kepunyaannya sudah mendapatkan contreng biru dengan jumlahnya penganut sekitar 43,9 ribu. 


4. Meniti Usaha Kopi 



Andy Setyo memulai mengembangkan sayap di dunia usaha, di luar sepak bola. Dia adalah pemilik dari tagar kopi jogja yang jual bermacam produk minuman kopi. 


5. Tekuni Sepak Bola Semenjak Bocah 




Anak dari pasangan Sugiyatno serta Dwi Endang R itu telah suka pada sepak bola semenjak bocah. Ia mengawali penjelajahan di lapangan rumput di satu diantara SSB di Magelang. Sang ayah yang memasukkan ke SSB itu. 

Tidak berhenti sampai situ, sang ayah terus memberi dukungan aksi Andy Setyo. Ia serta dimasukkan ke SMA Negeri 5 Kota Magelang. Penentuan sekolah itu bukan tanpa ada fakta, sebab mempunyai kelas spesial olahraga. 

Semenjak itu, talenta Andy Setyo terus dipoles sampai jadi seperti saat ini. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman